Jumat, 09 November 2018

Bikin Betah Di Rumah, Artis Ini Istrinya Cantik Banget! No 4 Dibilang Barbie Hidup

Punya Istri Cantik tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seorang pria. Selain bisa melihat kecantikan parasnya setiap hari, Tentu buah hatinya nanti akan cantik atau tampan seperti orang tuanya.
Berbicara Istri Cantik, beberapa artis dibawah ini juga memiliki Istri yang cantik jelita. Siapa aja sih? Cek deh!
1.Afdhal Yusman


Bintang Ftv kolosal ini sudah menikah dengan wanita bernama Fatmasury pada tahun 2014 lalu. Fatmasury sendiri kini juga aktif di dunia hiburan. Ia kerap bermain dalam sinetron dan ftv.

Dasarnya Afdhal memang sudah tampan, Begitu juga Istrinya memang Cantik. Kini mereka sudah dikaruniai seorang anak yang berparas rupawan bernama Reynand Messi Afdha.
Begini Potretnya


2.Komo Ricky

Presenter Katakan Putus ini sudah melepas masa lajangnya pada 20 Mei 2017 lalu. Pria asal Sumatra Barat tersebut sudah menikah dengan Wanita blasteran bernama Brina Bafagih Vanderhoeven. Brina sendiri merupakan Adik Ipar Indra Bekti.

Punya wajah cantik dan blasteran, Banyak yang memuji kecantikan Brina. Wajah bulenya begitu terlihat. Komo juga kerap mengunggah foto mesra bersama Istrinya di Instagram.
Begini Potretnya


3.Dion Wiyoko

Aktor Dion Wiyoko juga sudah menikah pada 2017 lalu dengan wanita bernama Fiona Anthony. Sebelumnya Dion sendiri sudah berpacaran dengan Fiona selama 3 tahun lamanya sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

Fiona sendiri berprofesi sebagai Pramugari. Jadi tak heran, Ia memiliki wajah yang cantik. Seperti yang kita tau bersama, Pramugari selalu cantik dan memiliki penampilan yang menarik.
Begini Potretnya


4.Richie Five Minutes

Jarang terekpos media, Istri vokalis band Five Minutes ini juga sangat cantik. Bahkan banyak netizen yang memujinya mirip dengan Barbie. Terlebih saat ini ia sudah berhijab.

Istrinya bernama Angel. Mereka sudah menikah pada tahun 2012 lalu. Rumah tangga mereka juga Harmonis dan tak pernah diterpa isu miring. Mereka juga sudah memiliki 2 anak.
Begini Potretnya


Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah. Semoga selalu diberi kebahagiaan dan dijauhkan dari segala macam masalah Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar