Kamis, 22 November 2018

Dari Nama Asli, Umur Sampai Pacar, Inilah Fakta Billa Barbie! No 6 Gak Nyangka

Billa Barbie mulai dikenal sejak tahun 2016 lalu. Namanya melambung ketika dirinya menjadi Viral. Ia memiliki kulit putih bersih dan wajah yang cantik. Banyak yang menilai bahwa dirinya mirip boneka barbie.
Tak heran, Hingga kini namanya masih populer dan terkenal. Mau tau fakta tentangnya? Cek Yuk!
1.Nama Asli
Nama aslinya adalah Shabilla Inaya Fitri tapi sejak viral. Ia lebih akrab disapa dengan panggilan Billa Barbie.
2.Usia
Billa kelahiran 20 Januari 1999. Wah, sebentar lagi Billa akan menginjak usia yang ke 20 tahun nih
3.Karya
Tak mau dikenal hanya dengan Viralnya saja. Billa Barbie juga terjun ke dunia seni peran. Ia sempat membintangi Film berjudul Selebgram. Ia juga beradu acting dengan Aldy Maldini, Ria Ricis serta Syifa Hadju.
4.Aktif Di Dunia Hiburan
Hingga saat ini Billa masih sangat sering tampil di TV. Setelah vakum, Kini ia muncul kembali. Saat ini ia membawakan progam Boboho dan Anak Sosmed yang tayang di Trans TV
5.Pacar
Dulu sempat dikabarkan dekat dengan Ahmad Syaiful, Anak Mastur. Tapi kabar tersebut ternyata sudah tidak pernah terdengar lagi. Kini Billa Barbie sudah memiliki pacar.
Billa juga beberapa kali mengunggah potret kebersamaannya bersama sang pacar di Insatgram pribadinya. Diketahui pacarnya bernama Genio. Wah, semoga Langgeng ya!
6.Kuliah
Sejak dirinya Viral pada tahun 2016 lalu, Ia juga dikenal sebagai mahasiswi di President University. Ia mengambil jurusan Komunikasi. Bisa dibilang universitas tersebut merupakan universitas favorit.
Karna dalam kesehariannya selalu memakai bahasa Inggris dan juga terlihat banyak siswa asing disana. Universitas tersebut dikelilingi 1700 perusahaan dari 30 negara. Wah, hebat ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar