Selasa, 25 Desember 2018

Baru Keluar Penjara, Sudah Beredar Warning Untuk Waspada Terhadap Artis Ini, Kenapa Ya?

Jennifer Dunn sudah keluar dari penjara. Namun tak semua orang senang mendengar kabar ini. Kabar bebasnya Jennifer Dunn langsung mendapat sambutan kurang menyenangkan. Anak-anak Faisal Harris diduga langsung memberikan peringatan pada wanita yang akrab disapa Jeje.
Mereka kompak membuat postingan bernada peringatan bagi siapa saja yang mungkin saja postingan ini ditujukan kepada jennifer Dunn?. Ketiga anak Faisal Harris, yakni Shania Salsabila, Shakila Astari, dan Shafa Harris kompak membuat postingan di Instagram. Entah benar ditujukan kepada Jennifer Dunn atau bukan, ketiganya menuliskan sesuatu bernada peringatan dalam kalimat caption.
Sebelumnya Direktorat Jenderal Pemasyarakatan telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait bebasnya Jennifer Dunn. Lewat keterangan Ade Kusmanto selaku Kepala Bagian Humas, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan membenarkan bahwa masa hukuman wanita 28 tahun sudah berakhir sejak 2 Oktober 2018 yang lalu. Wah cepat juga ya bebasnya.
Ade Kusmanto juga menjelaskan, Jennifer Dunn bebas lebih awal karena mendapat remisi satu bulan saat perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus. Ooh..dapat potongan masa tahanan, toh. Masa hukuman Jeje sendiri sejatinya baru berakhir pada November 2018 apabila tidak mendapat remisi.
Apa sich yang diposting anak-anak Faisal Harris itu? Ternyata ini lho tulisannya. "Break their heart, i'll break your face," tulis Shania dalam postingannya.
Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, warga dunia maya langsung membanjiri kolom komentar postingan Shania. Hampir sebagian besar dari mereka meyakini bahwa postingan itu ditujukan untuk mengomentari bebasnya Jennifer Dunn. Malah ada yang nulis kometar ditunggu sesaon 2 labrak pelakor.
Wah, ngeri juga yak, belum juga sempat berleha-leha melepas lelah selama dalam penjara, sudah dibayangi dengan peringatan untuk waspada. Kayak peringatan tsunami aja, haaa..haa.. Iya deh, memang kisah Jennifer Dunn dan lika-liku asmaranya dengan suami orang kudu dijadiin peringatan ya, supaya tak terjadi kepada suami-suami yang lain. Gitu kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar