Kamis, 31 Januari 2019

11 Potret Raul Lemos Lakukan Kunjungan Bisnis di Shanghai, Penampilannya Sang Istri Mencuri Perhatian

Nama Krisdayanti di dunia hiburan tanah air memang sudah tiak bisa diragukan lagi. Meskipun banyak sekali penyanyi baru yang terus berdatangan, nama Krisdayanti seakan-akan tidak bisa disingkirkan. Menjadi publik figur, salah satu diva Tanah Air ini memiliki jadwal manggung yang cukup padat.

Meskipun memiliki segudang jadwal kegiatan, mantan istri Anang Hermansyah ini masih bisa menyempatkan diri berkumpul dengan keluarga bahkan mengurus anak dan suaminya, Raul Lemos.
Seperti baru-baru ini, penyanyi yang akrab disapa KD ini membagikan momen ketika ia menemani sang suami dalam rangka kunjungan bisnis ke Shanghai, China. Ia pun membagikan momen tersebut lewat Instagram pribadinya.
Melansir dari idntimes.com, Raul Lemos memang dikenal sebagai pengusaha sukses dari Timor Leste. Ia memiliki perusahaan di bidang kontraktor, perdagangan dan pemasokan. Kunjungan Raul Lemos ke Shanghai ternyata berhubungan dengan bisnis yang digelutinya. Dari Instagram-nya, diketahui Raul Lemos tengah mengikuti sebuah rapat bisnis.
Dari Instagram story-nya nampak sebuah layar monitor dengan tulisan ‘Welcome Atramor Sucesso LDA and Global Marine to Hengton’. Tulisan tersebut sebagai penyambutan Raul Lemos dan tim ke Shanghai. Melansir dari brilio.net, inilah deretan potret Krisdayanti saat mendampingi sang suami ke Shanghai.

1. KD unggah foto saat Raul Lemos dan rekan bisnisnya tengah berdiskusi tentang bisnis.

2. Terlihat Raul Lemos fokus mengikuti rapat penting bisnisnya.

3. Tak kalah dengan sang suami, KD menggunakan helm proyek.

4. Meskipun menggunakan helm proyek, Krisdayanti tetap cetar dengan tas mewahnya.

5. Salah satu kegiatan Raul Lemos saat melakukan perjalanan bisnis.

6. Krisdayanti menemani sang suami makan malam bersama rekan bisnis.

7. Selalu tampi cantik dalam segala kesempatan.

8. Penampilan Krisdayanti ketika berkumpul bersama rekan bisnis sang suami.

9. Dimanapun tempatnya, Krisdayanti selalu mencuri perhatian.

10. Meskipun sedang menemani sang suami dalam kegiatan bisnisnya, KD menyempatkan diri mengabdikan momen disalah satu spot foto.

11. Serasi banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar