Kamis, 10 Januari 2019

16 Tahun Menikah, Soimah Unggah Foto Pernikahan Saat Masih Muda Dulu Cantik Banget Ya

Menjalani bahtera rumah tangga tentu tidak mudah bagi setiap pasangan, menyamakan pemikiran tentu tidak mudah. Namun bukan berarti tidak mungkin bisa dilihat jika banyak pasangan yang sudah berhasil dan menjalani bahtera rumah tangga selama bertahun – tahun.


Salah satu pasangan artis yang berhasil menjalani bahtera rumah tangga selama bertahun – tahun adalah pasangan Soimah dan suami Herwan Prandoko. Menikah pada tahun 2002 pasangan ini kini sudah dikaruniai 2 orang anak.


Kini pasangan ini sudah 16 tahun menjalani bahtera rumah tangga, pahit manisnya kehidupan tentu sudah dijalani oleh pasangan ini Soimah sendiri menikah pada usia muda yaitu 22 tahun. Di usia pernikahan mereka ke 16 tahun pada 27 Desember lalu Soimah tampak mengunggah potret mereka ketika menikah dulu.


Soimah dan suami tampak menggunakan busana adat Jogja pada pernikahan mereka, Soimah dan suami tampak sangat berbeda. Pasangan ini tampak sangat cantik dan ganteng banyak netter yang pangling dengan penampilan pasangan ini beda banget ya.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar