Rabu, 30 Januari 2019

7 Potret Jadul Pemain Sinetron Era 90an

Era 90an memang tak pernah habis untuk diceritakan, ada saja hal-hal unik yang selalu menjadi bahan pembahasan , mulai dari sytle era 90an, permainan, makanan, dan masih banyak lagi. Bahkan saat ini ada yang membuat komunitas generasi 90an untuk selalu bernostalgia.
Di era 90an hingga 2000an kita juga mengenal sinetron-sinetron yang mulai menghiasi layar kaca. Beberapa sinetron yang tayang ditahun 90an hingga 2000an masih diingat oleh beberapa orang lengkap dengan jalan cerita dan para pemainnya.
Setelah puluhan tahun berlalu, beberapa pemain sinetron era 90an hingga 2000an masih ada yang aktif berakting namun ada juga yang sudah hengkang dari layar kaca dan beralih profesi. Namun tak bisa dipungkiri akting pemain sinetron era 90an hingga 2000an memang tidak bisa dibandingkan dengan pemain sinetron yang sekarang ini.
Setelah berjalannya waktu, bagaimanakah potret jadul para pemain sinetron era 90an hingga 200an? Daripada penasaran yuk langsung simak dibawah ini
1. Potret jadul Primus Yustisio, bintang sinetron Panji Manusia Millenium yang saat ini sudah beralih profesi sebagai seorang wakil rakyat.
2. Potret jadul Maudy Koesnadi, pemeran dari Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Maudy yang dulu dan sekarang masih sama, kecantikannya awet banget
3. Potret jadul Desy Ratnasari, bintang sinetron sekaligus penyanyi ini memang sudah terlihat cantik saat masih remaja, dan sekarang Desy Ratnasari sudah berhijab.
4. Potret jadul Ari Wibowo, bintang sinetron Tersanjung ini memang ketampanannya tetap awet dari dulu hingga kini, bahkan banyak yang bilang wajah Ari Wibowo tidak mengalami perubahan sedikitpun
5. Potret jadul Jihan Fahira, bintang sinetron Tersanjung memang memiliki kecantikan yang tidak diragukan lagi dari dulu, istri dari Primus Yustisio kini telah berhijab.
6. Potret jadul Tamara Bleszynski, bintang sinetron ini juga memiliki kecantikan yang awet hingga kini, bahkan ketika berfoto dengan anaknya, ia terlihat seperti kakak-adik lho
7. Potret jadul Nafa Urbach, bintang sinetron Deru Debu ini dikatakan memiliki kecantikan yang awet hingga kini, bahkan jika melihat
8. Potret jadul Meriam Bellina, kecantikan pesineton Meriam Bellina memang sudah tidak dipertanyakan lagi, walaupun sudah menginjak usia kepala lima, penampilan Meriam Bellina dulu dan sekarang masih terlihat sama.
Itulah 7 potret jadul pemain sinetron era 90an. Beberapa sinetron era 90an kembali dibuat ulang (remake) oleh stasiun tv, namun ceritanya sudah tidak menarik seperti dulu lagi, mungkin pengaruh perkembangan yang semakin modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar