Minggu, 27 Januari 2019

Adik Kayak Kakak,Kakak Kayak Adik Ini 3 Seleb Yang Adiknya Lebih Tinggi Dari Sang Kakak

Sebagai seorang yang berstatus sebagai kakak pasti sudah wajar jika ia akan lebih tinggi dari adiknya. Lahir lebih dulu dari sang adik tentu pertumbuhan si kakak akan melebihi adiknya terutama pada tinggi badan. Namun tidak semua orang merasakan demikian entah faktor keturunan atau faktor pola hidup yang membuat adik bisa lebih tinggi dari kakak. 3 seleb ini misalnya meski berstatus sebagai kakak tapi tinggi badan mereka justru lebih pendek dari adiknya. Adik kayak kakak kakak kayak adik ini 3 seleb yang adiknya lebih tinggi dari sang kakak
1.Salshadilla dan Devano Danendra
Salshabilla merupakan anak pertama Iis Dahlia dengan suami pertamanya Dadang Indradjaja. Sementara Devado adalah anak kedua dari pernikahan keduanya dengan Satrio Dewandono.
Selisih 4 tahun dengan Devano, mereka tampak seumuran. Dengan wajah yang tampak seumuran dan tinggi Devano yang melebihi kakaknya Salsha justru terlihat seperti adiknya.
2.Al dan El
Anak Sulung dan anak kedua Maia Estianti ini selalu tampil kompak. Bahkan sebagai seorang kakak pertama Al nampak sangat menyayangi kedua adiknya.
Namun sadar nggak sih kalau tinggi El melebihi tinggi kakaknya? Sama-sama keren namun lebih tiggi El,ia justru terlihat seperti kakaknya Al.
3.Alyssa Soebandono dan Annisa Soebandono
Istri dari Dude Harlino ini memang terkenal punya postur tubuh mungil. Dengan badan yang tidak terlalu berisi dan tinggi seperti rata-rata wanita Indonesia umumnya ia terlihat lebih muda.
Punya adik perempuan yang cantik ternyata tinggi Alyssa dibalap oleh sang adik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar