Rabu, 23 Januari 2019

Ajang Pencarian Bakat Telah Usai, Begini Nasib mereka Sekarang

Ajang Pencarian Bakat yang kerap diadakan stasiun televisi swasta menjadikan jembatan bagi para kontestan untuk mulai menapaki karir didunia hiburan. Banyak dari mereka yang telah berhasil melewati tahapan dan tantangan yang telah ditentukan.
Tentu perjalanan singkat diajang-ajang tersebut tak mudah dilalui karena para peserta dituntut untuk tetap tampil maksimal disetiap performanya disamping harus mengalahkan peserta lainnya. Namun bila telah lulus dari ajang itu baik menang atau tidak maka bisa dipastikan nasib mereka akan berubah dan banyak dikenal orang ramai atau bahasa kerennya populer.
Nah mau tahu siapa saja mereka yang makin terkenal itu? Simak ulasannya.
1. Marion Jola
Marion Jola belum lama ini mengikuti ajang pencarian bakat bernama Indonesian Idol dan ia gagal dan harus tereliminasi. Namun siapa sangka kegagalannya itu tak mengubur impiannya untuk terus berkarir didunia hiburan. Sebab salah satu Juri bernama Maia Estianty kala itu siap memproduseri Marion untuk terus bernyanyi, bahkan ada lagi tawaran dari Al Ghazali yang telah menyiapkan lagu untuk gadis cantik itu. Bisa dipastikan kesuksesan yang akan digenggam Marion Jola kedepan bukan?
2. Sandrina
Siapa yang menyangka gadis cilik yang ikut ajang pencarian bakat bernama IMB yang diadakan beberapa tahun lalu itu kini menjelma menjadi wanita cantik selayaknya seorang bidadari. Pada musim ke tiga diajang itu, gadis bernama Sandrina ini keluar sebagai juara mengalahkan kontestan lainnya. Nah sekarang ia dikabarkan telah merambah kedunia tarik suara lho, bahkan Sandrina telah menelurkan singel pertamanya yang berjudul 'goyang dua jari'.
3. Fatin Shidqia
Siapa yang tak kenal artis penyanyi cantik bersuara emas yang belakangan terlibat percekcokan dengan pedangdut senior Iis dahlia ini? Diketahui perjalanan karir gadis ini dimulai semenjak ia menjuari ajang pencarian bakat bernama X Faktor Indonesia yang diadakan pada tahun 2013 lalu. Dan kini tak ada yang menduga, perempuan bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis ini semakin sukses dan bersinar dikancah Internasional. Nama Fatin masuk dalam Musisi Asia Terbaik versi Asiana Circus diurutan ke enam dari sepuluh Musis Terbaik di Asia.
Itulah para seleb yang sukses menapaki karir dunia hiburan melalui Ajang Pencarian Bakat yang pernah diikutinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar