Rabu, 30 Januari 2019

Ayu Ting Ting Posting Joget Dua Jari, Netizen Malah Salah Fokus Sama "Itunya"

Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini, bernama asli Ayu Rosmalina lahir di Kota Depok pada tanggal 20 Juni 1992. Dia merupakan aktris sekaligus presenter di berbagai acara, Ayu juga banyak melakoni peran di film layar lebar yang berjudul Dimsum Martabak yang rilis pada tanggal 15 Juni kemarin.



Soal sensasi dan gosip Ayu Ting Ting juga tidak kalah dengan artis artis yang lain, semenjak adanya gosip tentang dirinya dan "partner" nya, kehidupan Ayu ini seolah seolah diganggu oleh para netizen yang berbondong bondong menjadi haters nya Ayu Ting Ting, dan mungkin saat ini akun Instagram Ayu Ting Ting sedang di awasi oleh para haters selama 24 jam tanpa henti.

Akhir-akhir ini, aplikasi Tik Tok sedang banyak dipakai orang khususnya anak remaja. Alhasil, lagu-lagu dan jogetan yang viral di Tik Tok jadi viral juga di media sosial lainnya. Salah satu lagu yang viral adalah dari DJ Aisyah yang berjudul Jatuh Cinta Pada Jamilah dan goyangan yang viral adalah joget dua jari. Tak mau ketinggalan, Ayu Ting Ting juga ikutan joget dua jari loh.
Dikutip dari akun Instagramnya, @ayutingting92 emposting sebuah video pada tanggal 25 Mei kemarin yang berisi Ayu bersama dua saudaranya dan asistennya, Yani, berjoget dua jari. Tariannya ini diiringi lagu DJ Aisyah “Jatuh Cinta Pada Jamilah”.
Mengenakan kaos putih bertulis “Dimsum Martabak”, Ayu terlihat asyik berjoget.
“Asikin aja,” tulis Ayu.
Warganet memuji keempatnya yang berjoget dua jari. Mereka menilai joget dua jarinya keren.

https://youtu.be/Yc_qEHHvG7Y
Tapi, ada juga yang gagal fokus. Ada yang justru fokus pada kakinya ayu yang terlihat putih bersih.
“Salfok sama kakinya @ayutingting92. Bening banget. Etdah kapan ya kaki gue bening gitu,” tulis @nisyaanniisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar