Selasa, 22 Januari 2019

Banyak Yang Kaget Setelah Melihat Penampilan Terbaru Dari Lucinta Luna

Lucinta Luna, sebuah nama yang sempat menjulang tinggi di dunia hiburan tanah air. Bahkan harus kita akui dan katakan, nama dan wajah itu sudah dikenal oleh sebagian besar penduduk di negeri ini. Dan penulis yakin, Anda salah satu yang mengikuti perkembangan dari seorang Lucinta Luna bukan?

 
Kini memang popularitas dari seorang Lucinta Luna memang harus kita akui sudah sedikit menurun. Tapi dalam hal karya, artis tersebut masih rutin menghasilkan karya lho. Sebut saja beberapa waktu lalu, Lucinta Luna baru saja merilis lagu terbaru dengan judul Jom Jom Manjalita.
Dan pastinya, Lucinta Luna masih eksis di sosial media pribadinya yakni instagram. Di media sosial itulah ia kerap membagikan aktivitas keseharian dirinya, termasuk memamerkan penampilan.
Nah banyak yang kaget setelah melihat penampilan terbaru dari Lucinta Luna lho. Wah, seperti apa ya ucers? ini dia beberapa fotonya.


Cantik dan semakin enak dipandang, itulah kata-kata yang paling tepat untuk mengungkapkan penampilang terbaru Lucinta Luna. Apalagi ketika Lucinta Luna merias model rambutnya dengan gaya poni, ia terlihat berbeda dan semakin menawan bukan? Nah, tentu saja penampilan ini membuat kita kaget mengingat artis ini kerap diterpa isu bahwa ia adalah seorang pria dulunya.
Bagaimana pendapat Anda dengan penampilan terbaru dari Lucinta Luna? Nah yang ingin berkomentar, mohon menggunakan bahasa yang baik dan santun ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar