Rabu, 23 Januari 2019

Cewek Ini "Dipaksa" Hapus Make Up karena Cowoknya Belum Pernah Lihat "Wajah Asli" Si Cewek

Saat berpacaran, seseorang mungkin akan tampil dengan baju yang keren dan menggunakan make-up bagi yang wanita saat berkencan. Hal ini dilakukan karena dirinya tidak ingin terlihat biasa saja di depan pasangannya.
Mungkin hal tersebut memang biasa terjadi. Namun, apa jadinya jika seseorang yang sudah berpacaran selama 3 tahun tidak pernah melihat “wajah asli” pacarnya tanpa make-up?
Hal ini benar-benar terjadi, kamu bisa lihat cowok yang di atas. Cowok tersebut adalah seseorang yang tidak pernah melihat wajah kekasihnya tanpa menggunakan make-up. Kamu bisa lihat dari ekspresinya jika dia sangat tidak senang dengan hal tersebut.
Cowok itu pun membawa pacarnya ke sebuah acara agar wanita tersebut mau menghapus make-up nya di sana. Lihatlah wajah wanita tersebut yang terlihat sangat cantik. Cantik memang, tapi seperti yang kamu ketahui kalau wajah cantik wanita tersebut berkat riasan di wajahnya saja.
Cowok itu takut jika wajah si wanita tak sesuai dengan yang dibayangkannya, akhirnya dia “memaksa” wanita tersebut menghapus riasan di wajahnya. Akhirnya, terlihatlah “wajah asli” wanita tersebut yang ternyata memang cantik. Kamu bisa lihat wajah aslinya di bawah.
Cowok tadi pun sangat senang melihat wajah ceweknya yang tetap cantik tanpa menggunakan make-up. Buktinya saja, si cowok sampai tersenyum begitu.
Apa komentar kamu mengenai kejadian ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar