Jumat, 25 Januari 2019

Cukup Rp 200 Ribu Di Negara Ini Kamu Bisa Ditemani Gadis Cantik Sepanjang Hari!

Jepang dan Korea merupakan negara yang sering dikunjungi untuk liburan bagi kebanyakan orang. Selain itu ada juga yang pergi liburan ke negara Singapura atau Thailand.
Tetapi apakah kamu tahu kebanyakan para supir tidak pergi ke negara-negara yang telah disebutkan diatas, karena ternyata mereka suka pergi ke negara dekat Thailand.
Seorang supir tua telah mengungkapkan bahwa dengan uang Rp 200.000 bisa pergi ke suatu negara tepatnya negara Laos dan ditemani seorang wanita cantik.
Ya hal itu benar sekali karena di negara Laos, kamu cukup menghabiskan Rp. 200.000 dan akan ditemani oleh seorang wanita cantik sepanjang hari.
Tetapi tunggu dulu ya, jangan mikir yang aneh-aneh. Yang dimaksud dengan menemani itu adalah benar-benar untuk menemani jalan-jalan ke tempat wisata.
Laos tidak hanya menawarkan pemandangan yang sangat indah tetapi harganya juga yang murah. Di Laos juga terkenal akan wanita-wanita cantiknya. Oleh karena itu, pemerintah Laos telah menggabungkan pariwisata dengan wanita.
Wanita-wanita Laos ini akan menemani layaknya seperti teman, pergi ke tempat-tempat wisata. Dan kamu juga jadi dapat berfoto dengan wanita cantik dan mengunggahnya di akun medsos kamu. Biar teman-teman pada ngiri ya sob hehe.
Apakah kamu tertarik untuk pergi ke Laos?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar