Rabu, 23 Januari 2019

Dari Belakang, Gadis Ini terlihat Gemuk Dan Culun. Saat Dia Noleh Bikin Klepek-klepek!

Halo semua! Hari ini aku mau sharingkan pengalamanku ketika memasuki awal semester yang baru. Aku punya seorang teman wanita, sebut saja inisialnya bernama Mrs. R.

Awalnya ia adalah gadis yang gemuk, polos, dan sering aku buli. Karena sudah 2 bulan selama liburan musim panas aku tidak bertemu dengannya, jadi ketika ia duduk di bangku depanku, rasanya aku ingin membulinya kembali.
Aku mulai dengan menarik-narik rambutnya, namun ia tidak mau menolehku.
Aku pun mulai iseng melepas iketan rambutnya.
Karena ia mulai risih dengan ulah isengku, akhirnya ia menoleh.
Lho, kok kamu jadi kurus begini?” teriakku kaget
Ternyata selama 2 bulan liburan, Mrs. R terus melalukan diet ketat dan perawatan muka. Sontak ketika ia menoleh ke belakang, aku hampir pangling!
Meskipun pipinya masih tembem, tapi ia sudah kurus banyak. Wajah di pipinya juga semakin halus dan cantik! Tak kusangka yang awalnya aku ingin menggoda dan membulinya, aku malah dibuat pangling olehnya!
Sontak ia pun mengunggah foto temannya di media sosial. Ceritanya pun mendapat banyak tanggapan dari netizen:
"makanya jangan suka buli orang! Dibuat jatuh hati deh sekarang!"
"Ahhh temanmu itu jadi sangat manis! Masihkah kamu mau membulinya?"
"tolong tanyakan ke temanmu, apa resep supaya bisa kurus dan memiliki kulit wajah sebagus dirinya!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar