Selasa, 29 Januari 2019

Dibilang Mirip Nagita Slavina, Intip Gaya Modis Gita Gutawa yang Makin Dewasa dan Cantik

Sering dibilang mirip dengan Nagita Slavina, deretan gaya busana yang modis kerap dipamerkan Gita Gutawa yang kini tumbuh makin dewasa dan cantik.

Tampilan gaya busana modis Gita Gutawa yang dikenakan di berbagai kesempatan membuatnya terlihat makin dewasa dan cantik serta mencuri banyak perhatian.

Tak jarang Gita Gutawa yang juga dibilang mirip dengan Nagita Slavina ini memamerkan deretan gaya busana modis yang dikenakannya pada beberapa foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Kamu tentu masih ingat kan, Stylovers, sosok Gita Gutawa yang sempat terkenal dengan lagu yang berjudul Bukan Permainan dan hits di tahun 2007 lalu.

Kini sosok Gita Gutawa telah tumbuh semakin dewasa dan cantik dan tentunya dengan selera gaya busana yang modis banget nih, Stylovers.

Daripada penasaran, berikut deretan gaya busana modis Gita Gutawa yang makin dewasa dan cantik.

1. Dibilang Mirip Nagita Slavina, Intip Gaya Modis Gita Gutawa yang Makin Dewasa dan Cantik - Tampil Chic dengan Dress Putih


Tampilan yang chic terlihat saat Gita Gutawa tampil dalam balutan dress putih yang modis.

Penampilan putri dari Erwin Gutawa ini juga tampak makin elegan karena tambahan aksesori berupa anting putih yang menyempurnakan outfitnya kala itu.

2. Dibilang Mirip Nagita Slavina, Intip Gaya Modis Gita Gutawa yang Makin Dewasa dan Cantik - Modis dengan Kain Tenun

Gaya yang modis juga terlihat saat Gita Gutawa memilih kain tenun untuk busana yang dikenakannya.

Gaya Gita Gutawa juga terlihat makin stylish karena tambahan pita di bagian busana tenun yang dikenakan oleh gadis berusia 25 tahun.

3. Dibilang Mirip Nagita Slavina, Intip Gaya Modis Gita Gutawa yang Makin Dewasa dan Cantik - Paduan Outer dan Dress yang Elegan

Penampilan yang elegan terlihat pada penampilan Gita Gutawa saat memilih untuk mengenakan dress hitam beberapa waktu lalu.

Kesan yang makin elegan juga terlihat karena Gita Gutawa menambahkan outer merah untuk paduan dress hitam yang dikenakannya.

4. Dibilang Mirip Nagita Slavina, Intip Gaya Modis Gita Gutawa yang Makin Dewasa dan Cantik - Tampil Anggun dengan Gaun

Gaya yang anggun dan cantik juga terlihat saat Gita Gutawa mengenakan gaun dengan desain off sholder yang stylish.

Penampilan Gita Gutawa juga makin sempurna karena tambahan aksesori pada rambut panjangnya yang digerai.

5. Dibilang Mirip Nagita Slavina, Intip Gaya Modis Gita Gutawa yang Makin Dewasa dan Cantik - Feminin dan Stylish dengan Dress Rajut

Gita Gutawa juga terlihat feminin dan stylish dalam balutan dress cokelat bahan rajut yang dikenakannya saat tampil bernyanyi di salah satu stasiun televisi beberapa waktu lalu.

Bahkan, dengan gayanya yang modis ini, Gita Gutawa sempat dibilang mirip dengan Nagita Slavina loh, !

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar