Selasa, 22 Januari 2019

Filmnya Diteriaki Penonton Amerika, Pevita Pearce Malu Sampai Merosot dari Kursi!

Film Indonesia 'Buffalo Boys' rupanya mendapat respon yang cukup bagus di mancanegara. Film yang dibintangi oleh Ario Bayu, Yoshi Sudarso dan Pevita Pearce tersebut disambut dengan begitu meriah di ajang Fantasia Film Festival di Kanada dan di New York Asian Film Festival.


Mengenai respon yang sangat positif dari negara-negara lain, sang sutradara film 'Buffalo Boys', Mike Wiluan maupun para pemainnya benar-benar merasa tak menyangka. Ternyata film yang ceritanya menggabungkan budaya Timur dengan budaya Barat itu mendapatkan apresiasi dan antusiasme yang sungguh di luar dugaan.


"Saya sanget kaget acara di Montreal di Newyork sebesar itu, karena di dunia ini banyak ya yang suka fantasi. 'Buffalo Boys' sendiri setengah-setengah, East dan West, kayak Nasi goreng western dan saya bangga sama pemain-pemain semua," ungkap Mike Wiluan.


Pevita Pearce yang menjadi salah satu pemeran utama film 'Buffalo Boys' juga mengungkapkan hal senada. Bahkan Pevita mengaku sampai merasa malu ketika penonton Amerika sampai berteriak saat menyaksikan filmnya. "Nggak nyangka, seneng banget, sempet takut karena mereka teriak-teriak gitu tiap adegan fight, pas adegan yang ada aku, aku tutup mata merosot di bangku karena malu. Mereka kan belum pernah lihat film aku sebelumnya," ujar Pevita Pearce.


Film 'Buffalo Boys' sendiri memang menampilkan sederet artis papan atas seperti Tio Pakusadewo, Ario Bayu, Pevita Pearce, Yoshi Sudarso, Sunny Pang, Mikha Tambayong, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan Alex Abad. Film yang ceritanya ditulis oleh Mike Wiluan dan Rayya Makarim ini menyajikan kisah universal tentang cinta, kehormatan, kebencian, balas dendam dan harapan.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar