Senin, 28 Januari 2019

Ingat Ajang Pencarian Bakat Mamamia? Ini Kabar 7 Kontestannya Sekarang

Ajang pencarian bakat memang sangat menjamur dari tahun 2000-an. Salah satunya yang masih diingat sampai sekarang adalah Mamamia. Ajang pencarian bakat yang satu ini bukan hanya menampilkan kontestan dengan bakat emas mereka, namun mereka harus tampil bersama sang mama.

Kekompakan anak dan mama juga punya peran penting di acara ini, mereka harus bisa kerja sama menampilkan yang terbaik setiap minggunya agar tak tersingkir. Sudah 18 tahun berlalu, apa kabar para kontestannya sekarang? Masihkah mereka eksis atau sudah sibuk dengan rumah tangga masing-masing. Mari kita intip berikut ini.
1. Margareth

Runne up Mamamia yang seangkatan dengan Mytha ini, sekarang makin cantik saja. Margareth masih aktif bernyanyi hingga kini dan sering ikut kegiatan amal.
2. Mytha Lestari

Kalau tadi juara kedua, sekarang kabar juara pertama Mamamia. Si cantik yang makin melejit dengan single "Aku Cuma Punya Hati" ini sekarang bahkan sudah menikah dan bahagia dengan sang suami.
3. Vira Razak

Vira Razak masih aktif bernyanyi hingga kini namun ia justru memilik genre rock dengan menjadi vokalis band Killing Me Inside.
4. Faby Marcelia

Faby sudah jarang bernyanyi, dan kini makin dikenal dengan perannya sebagai gadis polos dalam sinetron "Dunia Terbalik".
5. Dara The Virgin

Siapa yang tak kenal Dara, setelah keluar dari ajang pencarian bakat Mamamia ia makin sukses setelah masuk grup duo The Virgin. Meski kini makin jarang tampil bernyanyi.
6. Wizzy

Wizzy tetap aktif bernyanyi hingga kini, bahkan ia mendapat kehormatan menjadi pengisi soundtrack film Negeri Van Oranye.
7. Ajeng

Ajeng yang punya cerita kehidupan yang cukup memprihatinkan, selain mengikuti Mamamia ia juga ikut kembali dalam ajang pencarian bakat X-Factor di tahun 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar