Jumat, 25 Januari 2019

Ini Kesibukan Sarah Azhari Selama Tinggal di Amerika Serikat

Sarah Azhari sudah beberapa tahun belakangan tinggal di Amerika Serikat bersama putranya, Albany Ray. Selama di Negeri Paman Sam itu, inilah kesibukan artis 90-an itu.
“Kebetulan saya kan selama ini sekolah. Sekalian nganterin anak sekolah juga,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Rupanya, Sarah melanjutkan pendidikan di salah satu universitas di Amerika Serikat. Selain untuk menemani sang buah hati, ia juga ingin ilmunya bisa dipakai saat kembali ke Indonesia.
“Kebetulan saya memang ingin meneruskan sekolah. Ehm, untuk dia sih sebenarnya untuk anak saya, karena waktu itu dia sudah tidak dapat bangku sekolah internasional di Indonesia, harus punya paspor asing ya untuk masuk ke sekolah tersebut. Sekarang kan sudah nggak, tapi sayanya sudah keburu pindah ke sana,” paparnya.
Hanya saja, Sarah tidak mengungkapkan jurusan apa yang diambil. Namun ia menegaskan bahwa dirinya sudah dua kali menyelesaikan pendidikannya di sana, dan kini tinggal satu jurusan lagi yang belum selesai.
“Nanti kalau sudah lulus baru saya kasih tahu. Kalau belum lulus nanti malu sayanya. Bidang art, dan beberapa lainnya. Dua sudah lulus, yang ini satu lagi belum lulus,” tutup aktris seksi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar