Minggu, 27 Januari 2019

Inilah 5 Fakta Mengejutkan Janda Seksi Nafa Urbach

Salah satu artis yang di kabarkan bakal jadi caleg tahun 2019 adalah si janda cantik dan seksi Nafa Urbach, saya yakin kalian semua pasti tau siapa dirinya. Kalian pasti juga ingin tau lebih banyak soal dirinya, tenang artikel saya kali ini akan memberikan pada kalian seputar fakta menarik dan mengejutkan Dari nafa urbach.
1.Mengawali Karier Sebagai Seorang penyanyi
Berkat wajah dan suaranya yang mirip dengan penyanyi fenomenal Nike Ardila Nama Nafa Urbach tahun 1990 an di gadang - gadang sebagai penerus dari Nike ardila. Sejak kematian Nike ardila Nama Nafa sangat melejit dalam dunia tarik suara.
2. Mantan Primus Yustisio
Pada masanya Nafa berjaya ada juga si aktor tampan Primus Yustisio yang kini menjadi anggota Legislatif, keduanya ternyata pernah berpacaran namuan sayang hubungan cinta mereka tak bertahan lama.
3. 2 Kali Pindah Agama
Saat Nafa Urbach berpacaran dengan Primus Yustisio mereka sangat dekat dan demi cintanya dengan primus Nafa rela pindah agama menjadi islam. Setelah putus nafa yang terlahir sebagai seorang kristen kemudian menikah dengan Zack Lee, nafa kembali ke agama kristen.
4. Fans Iqbaal Ramadhan pemeran Dilan 1990
Bukan hanya para cewek - cewek gadis yang fans sama iqbaal ternyata janda cantik dan seksi ini juga sangat menyukai sosok Iqbaal sebagai seorang penggemar.
5. Sekolah lagi
Usianya kini meman sudah 38 tahun namun nafa masih juga semangat untuk meraih gelar sarjana S1. Nafa mengambil jurusan Ilmu Politik.Mungkin untuk persiapan dirinya jadi caleg di tahun 2019 nanti.

1 komentar:

  1. Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE

    BalasHapus