Selasa, 29 Januari 2019

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Begini Kabar Terbaru Artis Berhijab ini, Bakal Lahirkan Anak Kedua!

Belakangan ini banyak artis Tanah Air yang memilih mundur dari dunia hiburan. Terlebih usai mereka menikah dan menyandang status istri atau ibu. Bukan tanpa alasan, tanggungjawabnya sebagai ibu membuat mereka harus bisa membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan.

Tak ayal kalau beberapa artis akhirnya memilih hengkang dari profesinya demi menjalankan tugas utamanya sebagai ibu dengan totalitas. Beberapa artis bahkan hampir tak lagi tersorot media usai memutuskan mundur dari profesinya di layar kaca.

Nini Zatulini misalnya, sebagai salah satu artis yang memilh hengkang dari dunia hiburan usai menikah dan memiliki anak. Banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaiman kabar artis cantik itu sekarang.
Pesinetron Nina Zatulini sudah cukup lama tidak terlihat di dunia hiburan, kini dirinya sedang menunggu waktu kelahiran anak keduanya. Pemilik nama lahir Shadrina Zatulini Munaf ini, sudah memasuki usia kehamilan sembilan bulan.
Pasalnya, saat ini Nina Zatulini tinggal menungu hari kelahiran sang buah hati. Artis yang memilih untuk berhijab setelah menikah tersebut mengaku ingin melahirkan melalui proses persalinan normal seperti kelahiran anak pertamanya.
Berbeda dengan saat menjalani kehamilan anak pertama, yang suaminya sudah berada di Jakarta. Kali ini Nina mengaku jika suaminya tengah menjalani pekerjaan jauh di luar Jakarta.
Dulu suami juga udah ada di Jakarta. Kalo sekarang dia udah stand by dari dua minggu lalu, kan dia juga ada kerjaan di Makassar dan dia ambil cuti. Tapi giliran di tunggu-tungguin enggak keluar-keluar,” sambungnya.
Seperti diketahui, Nina Zatulini menikah dengan Chandra Tauphan Ansar sejak awal tahun 2006 silam. Tak butuh menunggu lama dari pernikahan keduanya, Nina Zatulini melahirkan putra pertamanya pada (7/11/2006) yang diberi nama Kenzie Naratama Chandra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar