Jumat, 25 Januari 2019

Masih Muda Aja Udah Kaya Tante-Tante , 5 Artis ini Wajahnya Keliatan Tua Banget!

Sebagai seorang selebriti, tentu saja apa yang mereka lakukan akan selalu mendapatkan sorotan dari para warganet. Bukan hanya aktifitas mereka, bahkan penampilan mereka pun terkadang menjadi bahan orbrolan dari beberapa warganet ketika penampilan dari selebriti tersebut terlihat aneh dan tidak biasa.
Seperti halnya kelima selebriti ini misalnya, mereka sering kali mendapatkan sorotan dari warganet lantaran penampilan mereka yang tidak biasa. Pasalnya penampilan mereka dianggap terlalu dewasa, bahkan ada pula yang disebut mirip dengan tante-tante. Lantas siapa sajakah selebriti yang dimaksud tersebut, berikut ini ulasannya.
1. Alika Islamadina

Penyanyi dengan nama asli Karis Alika Islamadina tersebut memang masih berusia 24 tahun. Namun uniknya banyak yang menyebut jika Alika memiliki wajah yang terlalu dewasa.
2. Kathy Indera

Salah satu pemeran tokoh dalam sinetron Anak Jalanan tersebut memang bisa tampil seperti gadis imut nan lugu. Hal ini dikarenakan Kathy juga berprofesi sebagai seorang model. Namun diusianya yang masih 22 tahun tersebut, rasanya Kathy terlihat lebih dewasa, terlebih lagi bila kita melihat sederet foto yang ada di akun Instagram milik Kathy.
3. Juwita Bahar

Mungkin anda tidak percaya jika Juwita masih berusia 22 tahun. Penampilan Juwita yang cenderung mirip dengan Ibunya tersebut membuat dirinya sering dikira berusia diatas 25 tahun. Memang jika kita amati, tubuh Juwita yang memel membuat penampilannya tidak jauh berbeda dengan Ibunya.
4. Angel Pieters

Siapa yang menyangka jika mantan finalis Idola Cilik ini sekarang masih berusia 20 tahun. Penampilannya yang cenderung dewasa dan pembawaan kalem membuat sosok Angel Pieters sering dianggap sudah dewasa.
5. Aurel Hermansyah

Perubahan penampilan dari artis yang kini baru berusia 19 tahun tersebut terjadi begitu cepat. Bermula ketika Aurel sering disindir oleh warganet lantaran dianggap tidak memperhatikan penampilannya sebagai anak dari seorang selebriti, Aurel pun membuat sebuah kejutan dengan perubahan penampilan yang membuat dirinya sering disebut mirip tante-tante tersebut.
Lantas bagaimana dengan pendapat anda, menurut anda apakah kelima selebriti diatas memang terlihat lebih tua dari usianya tersebut?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar