Jumat, 25 Januari 2019

Mayangsari Ulang Tahun, Putrinya Unggah Fotonya Saat Tak Memakai Riasan

Mayangsari kini tengah bahagia merayakan ulang tahunnya. Saat ini istri Bambang Trihatmodjo ini sudah memasuki usia yang ke 47 tahun. Dalam bertambahnya umurnya ini, Mayangsari juga mengadakan perayaan bersama teman-temannya.


Selain perayaan yang dihadiri teman-temannya, putri Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo juga membuat ucapan selamat ulang tahun untuk ibundanya. Dalam insta story yang diunggahnya tampak Khirani Siti Hartina membuat kolase foto sang ibunda saat masih menjadi artis.


Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto Mayangsari tanpa riasan. Dalam foto tersebut tampak wajah Mayangsari polos dan bersih dari sapuan make up. Masih mengenakan piyama, Mayangsari tampak memegang kue yang diberikan kepadanya.


Wajah tanpa riasan Mayangsari ini pun menjadi sorotan. Pasalnya biasanya ia selalu terlihat mempesona dan menawan dengan riasan yang menempel di wajahnya. Mayangsari juga dikenal memiliki penampilan yang stylish. Tak heran banyak yang penasaran melihat wajah tanpa riasannya.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar