Minggu, 27 Januari 2019

Mengaku Konsumsi Minuman Keras Sejak Usia 17 Tahun, Begini Nasib Artis Wanita Ini Sekarang

Ya Fahrani, begini namanya. Dan sejatinya nama itu pernah sangat melesat di dunia hiburan tanah air. Ya, penampilan dan akting Fahrani pada mulanya mencuri perhatian di sinetron Lupus Milenia yang juga dibintangi oleh Irgy Fahrezi dan Mona Ratuliu. Dan setelah itu kariernya melesat tinggi, dan dibuktikan dengan keberhasilan Fahrani merebut pila Festival Film Indonesia untuk kategori Pemeran Wanita Terbaik di tahun 2008 untuk filmnya Radit dan Jani.

Namun meskipun namanya menjulang tinggi, jarang yang tahu tentang kehidupan dari artis wanita itu lho. Dan ternyata ia memiliki cerita kehidupan yang mengagetkan. Betapa tidak, ia mengaku konsumsi minuman keras di usia 17 tahun lho. Ya, sangat mengejutkan bukan? Tapi hal ini memang benar adanya Ucers. Dan kini publikpun dibuat penasaran, bagaimana nasib Fahrani ya? Dan ternyata begini nasib kehidupan Fahrani sekarang.
Satu, tak aktif lagi di dunia hiburan tanah air

Ya, kita hampir tak pernah melihat lagi wajah Fahrani di layar kaca ataupun bioskop kita bukan?
Dua, sudah memiliki anak

Ya, siapa sangka jika Fahrani sudah memiliki anak lho. Dan hal ini pernah dibagikan di instagram pribadinya. Ada yang terkejut dengan hal ini ?
Tiga, penampilan berubah total


Ya, ini juga perubahan yang sangat mengejutkan dari Fahrani. Dan beginilah penampilan dari artis wanita itu sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar