Jumat, 25 Januari 2019

Nggak Nyangka! Pernah Main Film Sewaktu Kecil, Wajah Wilona Mungil Ini Bikin Pangling

tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Natasha Wilona. Mantan dari Stefan William ini sering muncul di layar kaca. Dirinya sudah layak disebut sebagai ratu sinetron.


Sudah banyak judul sinetron yang pernah dibintangi oleh dara kelahiran 15 Desember 1998. Anak Jalanan, Anak Sekolahan, serta Siapa Takut Jatuh Cinta adalah beberapa judul sinetron yang dibintangi oleh kekasih dari Verrell Bramasta ini.


Tak hanya sinetron, ia juga pernah main film bahkan sewaktu masih kecil. Summer Breeze adalah judul film pertamanya. Film yang tayang di tahun 2008 ini dibintangi oleh Marcel Chandrawinata, Mischa Chandrawinata, serta Chelsea Olivia.

Rupanya, di film ini Natasha Wilona berperan sebagai Reina versi kecil, sementara Reina versi dewasa diperankan oleh Chelsea Olivia. Reina versi dewasa dikisahkan terlibat cinta segitiga dengan Ares dan Orion, saudara kembar yang diperankan oleh si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata.
Begini lho wajah Wilona mungil yang bikin pangling.
Nggak nyangka ya semasih kecilnya saja sudah bisa eksis di film layar lebar. Siapa di antara yang merupakan penggemar Natasha Wilona?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar