Kamis, 31 Januari 2019

Pilih Jadi Supir Truk, Gak Nyangka Ternyata Alasan Gadis Cantik Ini Sungguh Mengejutkan

Pekerjaan seperti supir pada umumnya di lakukan oleh para pria, apalagi jika kendaraan berat seperti truk pasti para pria lah yang mengendarainya, tapi ternyata wanita juga ada loh yang mengendarai supir truk seperti gadis cantik bernama Rino Sasaki asal Jepang ini.


Rino yang masih berusia 21 tahun itu memilih bekerja sebagai supir truk bukan tanpa alasan, tapi semenjak ia melihat ayahnya yang sering sakit-sakitan ia pun memutuskan untuk membantu sang ayah menjadi supir truk.


Mengorbankan cita-citanya sendiri untuk menjadi guru tari dan memilih membantu sang ayah, Rino berkata jika dirinya sangat suka mengajar tarian tradisional dan menjadi guru adalah cita-cita saya, tapi saya tidak tega saat melihat ayah sering sakit-sakitan dan harus tetap bekerja sebagai supir truk.


Dari situlah ia mulai belajar mengendarai truk dan membuat surat ijin mengemudi (SIM) untuk mengendarai truk tersebut. Setelah ia mendapatkan SIM tersebut ia mulai membantu ayahnya mengantarkan barang dengan truk Volvo SR12. Rino dan ayahnya akan bergantian menyupir saat perjalanan.


Dengan begitu Rino membantu beban sang ayah yang harus menyupir dengan jarak yang sangat jauh. Rino kini menjadi supir truk paling cantik dan kabar tentang dirinya pun mendadak viral dan menjadi perbincangan di sosial media.


Rino Sasaki memang gadis cantik yang baik hati, ia juga sangat berterimakasih dengan pujian tersebut tapi ia menegaskan ia juga wanita yang kuat. Meski berulang kali sang ibu melarang Rino untuk menyupir truk tapi dirinya tetap tidak mau dan ia memilih untuk tetap menjadi supir truk dan bahkan di sosial medianya pun ia sepertinya sangat suka dengan pekerjaannya tersebut.


Memang kelihatannya sangat mudah, tapi supir truk itu memiliki tanggung jawab yang besar loh sob, mereka mengantarkan barang dengan jarak yang sangat jauh dan mereka harus tetap berjalan agar barang yang diantarkan sampai ketujuan tepat waktu dengan kondisi yang baik, selain itu mental dan kesehatan pun harus tetap terjaga dan semoga saja Rino dan ayahnya tetap sehat yah sob agar tetap bisa mengantarkan barang-barang ke tujuan dengan selamat. Bagaimana pendapat kalian?

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar