Selasa, 29 Januari 2019

Sederet Wanita Cantik yang Sempat Dekat dengan Ahmad Dhani, Siapa Saja?

MUSISI Ahmad Dhani akhirnya divonis 1,5 tahun penjara atas pidana kasus ujaran kebencian. Terlepas dari kasus yang menimpanya, Ahmad Dhani sendiri memang musisi kelas atas yang telah menciptakan banyak karya.
Di masa jayanya, Ahmad Dhani memang menjadi idola kaum hawa. Mungkin, Anda cuma tahu Maia Estianty dan Mulan Jameela yang menaklukkan hatinya. Ternyata bukan cuma mereka saja, ada deretan perempuan seksi lainnya yang dekat dengan Ahmad Dhani, siapa saja kira-kira?
Nah, untuk menjawab rasa penasaran Anda, Okezone mengulas lima daftar wanita di sekeliling Ahmad Dhani yang kontroversial. Berikut ulasannya.
Maia Estianty

Menikah dengan Maia Estianty tahun 1994, Ahmad Dhani dikarunia tiga anak laki-laki yang gagah. Mereka adalah Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.
Karena Ahmad Dhani dianggap selingkuh dengan Mulan Jameela, akhirnya hubungannya dengan Maia Estianty kandas di tahun 2008. Padahal Mulan Jameela adalah rekan duet Maia Estianty dalam grup musik Ratu yang hits di era awal tahun 2000-an.
Mulan Jameela

Setelah setahun cerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani pilih menikahi Mulan Jameela. Hubungan mereka sayangnya kerap dicibir publik karena awalnya tidak sehat. Meski begitu, Ahmad Dhani tetap cuek pamer kemesraan dengan Mulan Jameela hingga kini sampai dikarunia dua anak, yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.
Dewi Perssik

Ayah lima orang anak ini ternyata pernah dekat dengan pedangdut kontroversial Dewi Perssik lho. Meski hubungan keduanya terjalin singkat, tapi dinilai mesra di hadapan publik.
Ketika itu, Ahmad Dhani dan Dewi Perssik sering kegep mesra-mesra bareng, mulai dari gandengan tangan sampai saling cium pipi. Kedekatan mereka ini lagi hangat-hangatnya di tahun 2010, sampai membuat Mulan Jameela cemburu buta.
Agnez Mo

Enggak nyangka, Ahmad Dhani juga pernah digosipkan dekat dengan Agnez Mo sekira tahun 2010. Hubungan keduanya saat itu memang sebatas rekan kerja, tapi terkadang mereka kompak bermesraan di hadapan publik.
Meski begitu, Ahmad Dhani selalu menghindar pertanyaan media, saat ditanya terkait hubungan khususnya dengan penyanyi muda beken itu.
Tata Janeeta

Perempuan yang terkenal lewat grup musik "Dewi-Dewi" yang beken gara-gara Ahmad Dhani ini rupanya juga pernah kegep saling mesra lho. Saat itu bahkan Ahmad Dhani selingkuh dengan Tata Janeeta ketika resmi menikah dengan Mulan Jameela. Namun akhirnya hubungan mereka kandas, setelah Tata Janeeta pilih menikah dengan lelaki lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar