Kamis, 24 Januari 2019

Seleb-seleb Ini Ternyata Keturunan Korea Selatan Lho, Cantiknya Mirip Bidadari

Ternyata gak cuma keturunan Jepang, Ada Juga Seleb Keturunan Korea Selatan yang malang melintang di dunia layarkaca tanah air lho. Dan seperti yang sudah bisa di prediksi, mereka memiliki paras yang rupawan. Pantas saja kayak ada manis-manisnya gitu.
1 Ranty Maria

Cewek cantik yang namanya mulai melambung lewat peranannya di film Heart: The Series ini ternyata memiliki darah Korea Selatan. Ranty merupakan putri dari Lee Ki Young yang berasal dari Korea dan sang bunda bernama Joanita Kariso yang merupakan asli Manado.
2. Sunny Dahye

Artis youtube ini memang memiliki darah asli Korea Selatan karena memang kedua orang tuanya memang berasal dari sana. Namun karena sejak usia 4 tahun sudah tinggal di Indonesia, maka ia menganggap jika motherlandnya adalah Indonesia. Ia ternyata juga lulusan UGM lho.
3. Han Yoora

Karea suatu alasan membuat orang tu dari Han Yoora harus pindah dari Korea Selatan ke Indonesia. Han yang saat itu masih duduk di bangku sekolah harus tinggal dan berkarir di tanah air. Namanya mulai di kenal saat membintangi salah satu sitkom yang berjudul Kelas Internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar