Senin, 28 Januari 2019

Siapa Sangka, 5 Artis Korea ini Dikabarkan Masuk Islam, No 2 Cantik Banget!

Artis Korea ternyata memiliki pesonanya tersendiri dalam dunia hiburan. Banyak dari mereka yang kini sudah go Internasional. Ini secara langsung telah membuat nama mereka pun semakin dikenal di belahan dunia, dan mereka pun juga berhasil mendapatkan penggemar baru di negara negara tertentu.
Namun siapa yang menyangka jika terdapat fakta unik dari para selebriti K-POP. Siapa yang menyangka jika di Korea terdapat sejumlah artis yang kabarnya memeluk agama Islam. Jelas saja ini terdengar unik mengingat Korea bukanlah negara yang mayoritas Muslim. Lantas siapa sajakah selebriti yang dimaksud tersebut, berikut ini ulasannya .
1. Ayana Jihye Moon
Nama Ayana Jihye Moon tentu sudah banyak dikenal di Indonesia. Artis yang sudah masuk Islam semenjak dirinya SMA ini memang memiliki banyak sekali fans di Indonesia. Banyak sekali fans di Indonesia yang seperti terkejut ketika mendengar bahwa Ayana telah memeluk agama Islam.
2. Han Ga-In
Han Ga-In pertama kali mengawali karirnya dengan membintangi serial Yellow Handkerchief. Berkat serial tersebut, nama Han Ga-In pun semakin dikenal di dunia hiburan Korea Selatan kala itu. Kabar artis cantik ini telah memeluk Islam pun banyak beredar di media Korea kala itu dan menjadi viral di dunia hiburan termasuk di Indonesia.
3. Jang Geun Suk
Aktor tampan yangs atu ini resmi memeluk agama Islam pada tahun 2007 silam. Jang Geun Suk merupakan aktor yang membintangi serial drama Beethoven Virus dan kerap kali mengucapkan salam ketika di wawancarai oleh media. Bahkan kabar tersebut diperkuat dengan keputusan Jan Geun Suk untuk tinggal di Malaysia.
4. Jung Il Woo
Artis yang pernah membintangi sitkom berjudul Unstoppable High Kick ini dikabarkan telah memeluk agama Islam. Bahkan ketika membintangi film Flower Boy Ramyun Shop, Jung II Woo juga memerankan tokoh muslim.
5. Lee Ki Woo
Kabar jika Lee Ki Woo telah memeluk Islam beredar semenjak dirinya memerankan tokoh muslim dalam film Flower Boy Ramyun Shop bersama dengan Jung II Woo. Lee Ki Woo dikabarkan mengikuti jejak rekannya tersebut untuk masuk Islam.
Lantas bagaimana dengan pendapat anda setelah melihat ada beberapa artis K-Pop yang dikabarkan masuk Islam tersebut?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar