Senin, 28 Januari 2019

Terciduk di Bioskop Berduaan, Ariel Penyebab Pevita Pearce Putuskan Anak Pejabat?

Pevita Pearce sempat bantah punya hubungan khusus dengan Ariel Noah. Namun pasca putus dari anak pejabat, Haryo Pradipto Wishnu, Pevita justru terciduk di bioskop bareng Ariel. Benarkah Ariel penyebab hubungan cinta Pevita dan Haryo kandas?
Selalu tertutup soal kisah asmara, rekaman video yang beredar di dunia maya menunjukkan sejauh mana kedekatan Ariel dan Pevita. Kompak kenakan busana casual bernuansa putih, keduanya tampak membeli makanan di snack corner di area bioskop.
Disapa seorang teman, Ariel dan Pevita tampak asyik mengobrol seraya membawa ponsel dan menenteng kantong popcorn-nya. Sementara Pevita terlihat membawa gelas minuman dan berada di sebelah Ariel.
Kepergok jalan berdua dan nonton bioskop bareng, banyak netizen yang patah hati karena Ariel lebih memilih Pevita daripada balikan dengan Luna Maya. Apalagi sebelum berduaan di bioskop, Ariel dan Pevita ketahuan shopping bareng di sebuah pusat perbelanjaan.
Ariel dan Pevita memang sudah dekat cukup lama. Tahun 2012 silam, Pevita sempat jadi model video klip lagu Noah bertajuk Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. Siapa sangka dari adegan mesra, keduanya dekat hingga dunia nyata.
Benarkah sama-sama berstatus jomblo hingga sering ketahuan jalan berdua, Pevita dan Ariel yang mengaku hanya sebatas teman akan segera jadian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar