Jumat, 25 Januari 2019

Ternyata Berbeda Jauh Jenjang Pendidikan Di Antara Maia Estianty Dan Desy Ratnasari

Nama Maia Estianty dan Desy Ratnasari memang kerap dikait-kaitkan akhir-akhir ini. Ya jalinan asmara yang mereka jalani bersama Irwan Mussry lah menjadi alasan keduanya kerap dikaitkan. Dan menariknya, publik membandingkan kedua artis tersebut yakni Maia Estianty dan Desy Ratnasari dalam banyak sisi kehidupan. Nah, pada kesempatan ini kita melihat perbedaan jenjang pendidikan di antara 2 wanita cantik tersebut.
Dan ternyata berbeda jauh jenjang pendidikan di antara Maia Estianty dan Desy Ratnasari. Apakah Anda penasaran ?
Satu, Maia Estianty


Maia tentu patut berbangga dengan latar pendidikan yang dimilikinya. Betapa tidak, ia adalah lulusan dari salah satu kampus terbaik di negeri ini. Ya, istri dari Irwan Mussry tersebut meraih gelar S1 dari Universitas Indonesia. Tentu saja sebuah kampus yang sangat elit di Indonesia bukan? Lalu bagaimana dengan jenjang pendidikan dari seorang Desy Ratnasari ?
Dua, Desy Ratnasari



Dan ternyata , jenjang pendidikan Desy Ratnasari berbeda jauh dengan Maia Estainty lho. Ya, siapa sangka jika ternyata seorang Desy Ratnasari sudah lulus S2. Ya, mantan artis nomor satu di dunia hiburan Indonesia itu menyelesaikan studi S2 Psikologi Terapan di Universitas Indonesia. Tidak itu saja, artis itu juga kembali menyelesaikan S2 Profesi Psikologi di kampus Atma Jaya Jakarta. Wah, benar-benar keren latar belakang pendidikan Desy Ratnasari ya?
Pada akhirnya tentu saja kita sepakat bahwa Maia dan Desy memang memiliki latar pendidikan yang sangat baik. Nah, apakah di sini ada yang mengidolakan kedua artis tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar