Rabu, 30 Januari 2019

Totalitas! Usia Masih Belasan, Artis Ini Sukses Perankan Jadi Ibu

Dalam sebuah sinetron ataupun film. Setiap artis memang dituntut untuk bisa memerankan karakter yang ia mainkan. Terkadang peran tersebut memang jauh dari kenyataan.

Salah satunya adalah berperan sebagai Ibu. Tak hanya diperankan oleh artis yang sudah menikah atau yang sudah dewasa saja. Beberapa artis dibawah ini juga sukses memerankan peran Ibu meskipun masih muda.
1.Amanda Manopo

Di Usia 18 Tahun, Amanda Manopo pernah berperan sebagai Ibu di sinetron yang ia bintangi tepatnya dalam sinetron Hati Yang Memilih (2017) . Meskipun biasanya mendapat peran remaja tetapi ia tetap profesional dalam memerankan tokoh tersebut.
2.Nabila Zavira

Dalam sinetron Putri Titipan Tuhan (2017). Nabila Savira sudah berperan sebagai ibu dua anak. Padahal usianya saat itu masih 16 tahun. Meski begitu, Ia tetap sukses memerankan peran tersebut.
3.Haico Van Der Ken

Artis kelahiran 18 Febuari 2002 ini sekarang tengah membintangi Sinetron Cinta Suci. Walaupun menjadi pemain baru, Haico ini cepat beradaptasi dengan para pemain senior lainnya.
Memerankan seorang ibu di usia yang masih sangat muda menjadi tantangan berat baginya. Namun, Ia mau belajar agar bisa membawakan peran tersebut dengan baik dan pas.
"Karna aku belum pernah merasakan jadi seorang Ibu, Itu tantangan buatku. Aku belajar dengan memperhatikan sekeliling, memperhatikan sikap seorang ibu kepada anaknya" Ucap Haico
Nah bagaimana menurutmu gaes? Sudah cocok belum? hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar