Rabu, 23 Januari 2019

Vicy Melanie Punya Pilihan Fashion Unik, Berani Beda

 Vicy Melanie kini resmi menjalin hubungan serius dengan Kevin Aprilio. Saat berlibur bersama di Seoul, Korea Selatan, Vicy Melanie menerima lamaran Kevin Aprilio.
Vicy Melanie dan Kevin Aprilio kompak membagikan momen lamaran romantis itu di akun Instagram masing-masing. Jalinan kasih yang telah berlangsung selama 3 tahun ini segera berlabuh di pelaminan.
Sebelum melihat desain busana pernikahan, simak gaya modis Vicy Melanie yang gemar berbusana warna hitam dengan aksen modern di akun Instagram dia.
# Rok Tutu

 Vicy Melanie terlihat manis menggunakan rok tutu hitam dengan sepatu boots sepanjang lutut berwarna senada saat berlibur ke Seoul, Korea Selatan. Tampilan rok tutunya dipadukan sentuhan formal blazer kotak-kotak dan baju hangat turtle neck. Dia juga memakai topi baret khas pelukis yang semakin menegaskan aura mudanya.

# Rok Transparan

Vicy mengenakan busana serba hitam di Tokyo, Jepang. Mulai dari jaket berbulu, baju turtle neck, rok, hingga kaus kaki. Desain rok yang dikenakan Vicy paling memikat mata. Modelnya transparan dari area lutut bawah hingga paha atas. Rok berbahan tile ini ditambah aksen renda di bagian atas dan blok hitam di ujung rok.
# One Shoulder Dress

Suka pakai rok, Vicy Melanie juga kerap tampil dalam balutan gaun. Di foto ini, Vicy terlihat modern dengan one shoulder dress dan belahan gaun setinggi paha. Penampilan modern ini dipercantik kalung bunga berwarna emas.
# Gaun Brokat

Brokat hitam juga menjadi pilihan Vicy Melanie dalam berbusana. Dia tampak anggun dengan gaun brokat hitam, lengan pendek, dan aksen obi di area pinggang. Dalaman gaun di area dada diberi efek motif, seperti dadu, agar kontras dari bahan brokat.
# Crop Top

Vicy Melanie memadukan atasan model crop top lengan panjang dan rok potongan high waist. Tampilan minimalis modern itu diperkuat aksesori kalung choker dua tingkat dengan liontin berwarna hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar