Kamis, 07 Februari 2019

Inilah Pasangan Asli 7 Pemeran Sinetron Anak Langit

Anak Langit merupakan sebuah sinetron yang tayang di SCTV sejak tahun 2017 lalu. Tayang hingga ribuan episode. Tentu membuat alur sinetron ini berubah ubah setiap waktunya.
Dalam sebuah Sinetron pastinya ada pemeran yang dipasangkan. Terlalu mesra, Terkadang sampai membuat penonton baper melihat adegan mereka. Padahal hal tersebut hanya akting.
Salah satunya adalah Sinetron Anak Langit. Dalam sinetron ini, Ada beberapa artis yang dipasangkan di sinetron. Tapi di dunia nyata, Mereka sudah memiliki pasangan masing masing.
Siapa aja sih? cek yuk!
1.Stefan William

Stefan yang berperan sebagai Hiro ini dipasangkan dengan Milka yang diperankan oleh Nasya Marcella. Di dunia nyata, Stefan sudah menikah dengan Celine Evangelista.
2.Immanuel Caesar Hito

Dalam sinetron Anak Langit. Hito dipasangkan dengan Marcella Daryanani. Sedangkan di dunia nyata, Hito sendiri sudah 4 tahun berpacaran dengan Felicya Angelista
3.Raya Kitty

Sejak awal sampai sekarang. Raya Kitty berpasangan dengan Cemal Farukh dalam sinetron. Tapi sebenarnya, Raya sudah menikah dengan Mohammad Abid Zia di tahun 2018 kemarin.
4.Gerald Yohanes

Gerald di Sinetron Anak Langit berperan sebagai Garry. Di dunia nyata, Gerald sendiri sudah menjalin hubungan dengan Mezty Mez sejak tahun 2016 lalu. Hubungan mereka masih langgeng sampai sekarang.
5.Hana Sarasvati

Putus dari Dylan Carr. Hana Sarasvati akhirnya menemukan tambatan hatinya. Kini ia tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Justin Harijawan. Mereka kerap mengunggah kebersamaan di sosial media.
6.Nasya Marcella

Pemeran Milka ini melabuhkan hatinya pada Steven Tanady. Hubungan mereka sudah berjalan satu tahun lebih. Nasya juga kerap mengunggah potret bersama kekasihnya tersebut di media sosial.
7.Angga Putra

Pemeran Jaelani atau Jay ini dikenal sebagai cowok yang romantis dan mesra pada pasangan. Angga kini sudah menemukan tambatan hatinya. Ia beberapa kali mengunggah potret bersama kekasihnya bernama Hafna Aliya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar