Selasa, 26 Februari 2019

Jarang Yang Tahu, Inilah Sosok Kedua Orang Tua Dari Reino Barack

Ya, nama dan wajah Reino Barack sedang menjadi buah bibir di mana-mana. Betapa tidak, pria tampan nan mapan itu dikabarkan akan segera menikahi artis cantik Syahrini. Dan menurut kabar yang beredar, pernikahan tersebut akan dilaksanakan di Jepang pada tanggal 27 Februari 2019. Nah, benarkah hal tersebut? Mari kita tunggu saja.
Reino Barack tentu saja sudah menjadi sorotan kamera. Ya, jalinan kasih yang sempat ia bina bersama membuat Luna Maya membuat sosok itu tentulah menjadi pusat perhatian media dan banyak orang.
Namun banyak hal dari seorang Reino Barack yang belum diketahui oleh publik lho. Sebut saja sebagai contoh tentang orang tua dari laki-laki tampan itu. Adakah yang sudah tahu tentang hal ini Ucers? Nah, jarang yang tahu, inilah sosok kedua orang tua dari Reino Barack.
Reiko Barack, begini nama ibu dari Reino Barack. Memang harus diakui, sosok perempuan itu jarang muncul di layar kaca kita ya? Dan berikut ini adalah beberapa foto dari Reiko Barack.

Nah, harus kita akui penampilannya sangat modis bukan?
Rosano Barack, beginilah nama dari ayah Reino Barack. Dan untuk dunia bisnis tanah air, nama itu tentulah tidak asing karena laki-laki tersebut memang dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di tanah air. Sebut saja sebagai contoh, Rosano Barack adalah Presiden Komisaris Global Mediacom.
Tidak itu saja, ayah dari Reino Barack tersebut juga menjadi Direktur PT Plaza Indonesia Realty Tbk lho. Dan masih ada beberapa bisnis lainnya yang digeluti pria tersebut lho.
Nah, itulah sosok dari kedua orang tua Reino Barack yang jarang diketahui oleh publik. Semoga artikel ini memberikan wawasan kepada Anda.
SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar