Minggu, 14 April 2019

Pasti Baru Tahu! Tak Cuma Di Sinetron, 2 Artis Ini Ternyata Ibu Dan Anak Kandung Asli!



Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, ada satu keluarga yang menarik perhatian karena chemistry nya dapet banget yaitu keluarga Haji Murod. Aliya dan Mpok Uyuy begitu pas memerankan ibu dan dan anak.

Bukan hanya di sinetron, ternyata Mpok Uyuy dan Aliya ini merupakan ibu dan anak kandung asli. Aliya yang bernama asli Fairuz Aliya lahir dari rahi Mpok Uyuy yang bernama asli Adhe Nurul.


Ini terungkap dari video yang diunggah oleh akun youtube Jhon Jawir (29/01/2019). Di menit 9:43, Saat ditanya mengenai Haji Murod dan Aliya, Adhe menjawab bahwa Aliya adalah anak kandungnya sedangkan Haji Murod bukan merupakan keluarga aslinya.


Selain itu, di akun instagram pribadi Adhe Nurul, banyak sekali foto yang menunjukan kebersamaan antara Adhe dan Aliya termasuk saat Aliya masih sangat kecil.
Aliya sekarang jarang sekali tampil di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan hal ini diungkapkan Adhe dalam salah satu unggahannya kala ditanya oleh salah satu netizen.

@asripratiwi12 menanyakan, “Mpok Uyuy, kok Alya jarang kelihatan di TOP akhir-akhir ini?.” Langsung Adhe pun menjawab, “@asripratiwi12 @fairuz_aliya sedang mempersiapkan diri untuk ujian sekolah, jadi break sementara.”
Ini dia wawancara ekslusif antara Adhe Nurul alias Mpok Uyuy dengan Jono alias Jhon Jawir.
SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar