Rabu, 29 Mei 2019

9 Foto Sweet Momen Salsabila & Ricky SNF, Selebgram Yang Bikin Heboh Dunia Maya

Teknologi yang semakin cepat dan berkembang memang terkadang membawa dampak positif dan negatif bagi perilaku manusia. Tentunya akses informasi yang semakin mudah didapat serta ditunjang dengan berbagai aplikasi yang banyak, tak heran perkembangan teknologi memudahkan orang untuk mudah terkenal.
Menjadi populer bagi generasi milenial ini semakin mudah dan tak susah sepertinya. Tentunya masyarakat yang memiliki kreatifitas yang tinggi dapat suskses terkenal dalam dunia maya. Bahkan tak jarang mereka akhirnya diundang ke beberapa stasiun televisi.

Seperti Awkrain, Mimi Meri dan sederet selebgram yang namanya semakin bersinar karena kreativitas membuat nama mereka menjadi terkenal.

Salah satu yang kini sedang disorot yakni selebgram bernama Moch. Ricky Setiawan Nur Firdaus Atau dikenal dengan Ricky SNF serta kekasihnya bernama Salsabila menjadi viral karena video mereka yang terbilang sangat sweet moment banget seperti pada gambar screen shoot video mereka ini :

Tentunya banyak yang penasaran dengan sosok Salsabila dan Ricky Ini, yuk kita lihat beberpa deretan sweet moment mereka berdua:
1. Salsabila salah satu selebgram yang kini sedang naik daun karena beberapa video bersama kekasihnya menjadi perbincangan hangat

2. Salsabila juga pintar bergaya di depan kamera, lihat saja kocak banget deh aksinya

3. Selain menjadi selebgram dirinya juga merupakan youtuber juga loh

4. Penampilan Sweet Momen Salsabila dan Ricky yang bikin iri para netizen

5. Keduanya juga tampil kocak di beberapa foto mereka

6. Selalu tampil mesra, dimanapun dan kapanpun

7. Senyum bahagia nampaknya dari mereka

8. Terlihat imut banget ya Salsabila dengan balutan hijab ini

9. Wah mereka berdua calon youtuber dan selebgram masa depan nih, prestasi banget deh

Bagaimana sahabat , sudah tidak penasaran lagi kan dengan sosok selebgram yang lagi hits ini. Pasti kalian penasaran dong dengan aksi keduanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar