Kamis, 17 Januari 2019

Pantas Diperjuangkan ! Ini 4 'Fakta Mengejutkan' Kekasih Artis Sinetron 'Aku Jatuh Cinta'

Akhir Akhir ini, berita tentang pemain sinetron ‘Aku Jatuh Cinta’ yakni Eza Gionino terus di perbincangkan, keputusannya untuk keluar dari rumah demi mempertahankan cintanya kepada kekasihnya yang bernama Meiza Aulia terus menjadi bahan obrolan, ucapannya beragam, dari yang komentar biasa saja, sampai ada yang mengatakan durhaka sama orang tua.

Perseteruan Eza dan ibu kandungnya tentu mengundang simpati public, hal tersebut tentu memancing beberapa orang untuk ikut mengomentari kasus ini, dan saat ini kekasih Eza Gionino yang katanya kirip Mulan Jameela tersebut sudah mulai merasakan dampaknya, melalui akun instagramnya @ma_coritha, dara manis ini mendapat teguran dari salah satu netizen.
"Suruh balik ezza ke ibunya kak.. Nikah itu juga butuh restu. Kl dpt restu kan hdup bahagia. Restu org tua adalah restu Allah," komentar seorang netizen.
Untuk saat ini, Meiza mungkin menjadi tokoh antagonis bagi banyak orang, padahal seharusnya tidak begitu, ada 4 alasan mengapa Eza sampai keukeuh untuk mempertahankan cintanya hanya untuk Meiza.
1.Bukan Artis

Alasan kenapa Eza Gionino nyaman dengan Meiza adalah karena kekasihnya tersebut bukan dari kalangan seleb, bagi artis yang telah bermain di banyak sinteron tersebut, hal ini tentu saja sesuatu yang bisa membuat dirinya lebih rileks, karena tentu, kalau kembali memadu kasih dengan artis, maka perhatian media kepada diri dan calon istrinya tersebut akan lebih ramai lagi.
2.Pertemuan Yang Tidak Di sengaja

Pertemuan Meiza dan Eza Gionino adalah pertemuan yang tidak di sengaja, saat menjalani proses rehabilitasi karena kasus narkobanya, mantan kekasih Ardina Rasti ini bertemu dengan Echa (panggilan Meiza) di tempat tersebut, posisinya Eza adalah orang yang ingin di obati, sedangkan Echa adalah orang yang praktek ditempat tersebut untuk menyelesaikan tugas akhir kuliahnya.
"Pas gue lagi rehab, ketemu dia (Meza). Kebetulan kakaknya kepala program di sana. Awalnya kenal begitu saja, setelah bulan keempat baru kita intens," ungkap Eza Gionino.
3.Lebih Dari Cantik

Siapapun yang sudah melihat Meiza, tentu bisa menilai bahwa wanita tersebut sangat cantik, hal ini ternyata bagi Eza Cuma bonus, karena perhatian kekasihnya tersebut begitu luar biasa, Eza yakin kalau terus bersamanya, sosok dan perhatian dari Echa akan mampu menjauhkannya dari narkoba.
"Itu sih hal kecil, yang bisa bikin dia tersenyum. Tapi ke depannya aku yakin pasti bisa membangun hal yang lebih indah lagi sama pacarku,” ucap Eza.
4.Ditolak Calon Mertua
Dari beberapa statusnya di media social, terlihat bahwa Meiza tetap mencintai Eza, dirinya tidak perduli dengan pemberitaan bahwa calon mertuanya tidak menyukai dirinya, Echa yakin, hubungannya dengan Eza adalah sesuatu yang pantas di perjuangkan dan kebaikan bagi dirinya dan juga Eza Gionino.
"Di saat saya berani mengambil keputusan saya akan menikah dengan dia, itu artinya saya sudah menilai dia layak untuk menjadi ibu dari anak-anak saya nanti," ucap Eza Gionino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar