Minggu, 27 Januari 2019

10 Pesona Aaliyah Massaid, Putri Adjie Massaid yang Dijodohkan dengan Dul Jaelani

Masih ingat dengan mendiang aktor serta politikus Adjie Massaid? Meski sudah 8 tahun lalu meninggal dunia, namanya masih tetap dikenal. Apalagi kini putri keduanya dengan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, sudah tumbuh dewasa. Kecantikannya pun membuat banyak orang kagum padanya.
Termasuk Maia Estianty, yang juga terpesona dengan kecantikan putri Adjie Massaid itu. Maia bahkan tertarik menjodohkan Aaliyah dengan putra bungsunya Dul Jaelani. Maia Estainty mengungkapkan keinginannya itu melalui instagram story-nya (2/1).
Aaliyah Massaid memang memiliki banyak daya tarik. Tidak heran bila Maia Estianty kepincut dan ingin segera menjadikannya mantu. Berikut deretan pesonanya yang pasti bakal bikin Dul klepek-klepek!
1. Pose manis dalam pesawat 

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty, suami, serta ketiga anaknya berlibur ke Balangan Bali. Rupanya, Aaliyah Massaid turut serta dalam liburan kelaurga tersebut. Dari situlah Maia Estianty terus menggoda putra bungsunya Dul Jaelani untuk dijodohkan dengan Aaliyah Massaid. 
2. Makin dewasa, makin cantik

Putri Adjie Massaid itu sudah berusia 16 tahun. Semakin dewasa, semakin terlihat jelas pula kecantikannya. Tidak heran bila Maia punya keinginan menjadikan gadis itu sebagai menantu. 
3. Manis, modis, dan menawan 

Selain parasnya yang manis, pakaiannya yang modis membuat penampilan Aaliyah Massaid semakin menawan. Gaya berpakaiannya cukup kekinian sesuai dengan aktivitas yang ia lakukan. 
4. Pecinta makeup natural 

Aaliyah Massaid hampir tidak pernah tampil menor. Untuk kesehariannya, ia lebih suka mengenakan riasan natural. Bahkan, ia tidak segan untuk berfoto tanpa makeup. 
5. Wajahnya disebut mirip dengan Dul Jaelani 

Salah satu alasan Maia Estianty menjodohkan Aaliyah dengan putranya adalah karena kemiripan wajah mereka. Memang benar, kala disandingkan wajah mereka memang banyak kesamaan. 
6. Paras cantik dan bersuara merdu 

Tidak hanya parasnya yang cantik, Aaliyah Massaid juga memiliki suara yang merdu. Gadis remaja itu sering membuat cover lagu dan mengunggahnya di channel YouTube-nya yang bernama Aaliyah Massaid. 
7. Seperti ibunya, Aaliyah tertarik jadi penyanyi 

Reza Artamevia adalah seorang diva Indonesia. Ketertarikan akan dunia musik juga menurun pada putri keduanya, Aaliyah Massaid. Bahkan Aaliyah sudah aktif bernyanyi sejak kecil kala bergabung dengan girlband cilik Lollipop. Usai dewasa keinginannya tidak luntur, Aaliyah semakin bersungguh-sungguh menjadi seorang penyanyi.

8. Selalu ceria apapun masalah yang menerpa 

Seperti diketahui, kehidupan Aaliyah Massaid tidak semulus anak-anak lainnya. Kedua orangtuanya berpisah kemudian sang ayah menikah lagi dengan Angelina Sondakh. Sayangnya, sang ayah Adjie Massaid meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati Jakarta pada 5 Februari 2011 silam karena serangan jantung. Tak lama kemudian, sang ibu tiri Angelina Sondakh harus mendekam di penjara karena kasus korupsi. Meski demikian, kehidupan Aaliyah tetap bahagia dengan dua orang ibu yang menyayanginya. Aaliyah lebih memilih tinggal bersama ibu kandungnya sepeninggal sang ayah. 
9. Suka olahraga menantang 

Terlihat imut, Aaliyah Massaid rupanya tidak takut mencoba olah raga menantang seperti jet ski. Apalagi dua sepupunya merupakan atlet jet ski nasional yang telah mengharumkan nama Indonesia dalam ASIAN Games 2018. Mereka adalah Aero Aswar dan Aqsa Aswar. 
10. Punya kakak yang tidak kalah cantik dengannya 

Seperti diketahui, Aaliyah memiliki seorang kakak perempuan bernama Zahwa Massaid. Sang kakak juga tidak kalah cantik dengannya. Bahkan keduanya memiliki wajah yang mirip. Nah, itulah deretan pesona Aaliyah Massaid. Maia Estianty memang nggak salah pilih calon mantu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar