Jumat, 22 Maret 2019

inilah selebgram mulus yang mirip Kadek Devi !!!

Jika mendengar nama Kadek Devi kita pasti mengingat di ratu FTV jaman dulu yang selalu dirindukan kehadirannya di beragai FTV. Kadek Devi merupakan salah satu bintang FTV yang selalu dirindukan kehadirannya. 
Namun sayang, kini dirinya sudah tak lagi aktif di dunia hiburan dan sibuk mengurus keluarga nya. Meskipun begitu, masih banyak yang merindukan Kadek Dei di berbagai judul FTV. Tapi jangan khawatir, meskipun kita sudah tak bisa melihat akting Kadek Devi lagi tapi ada seorang wanita cantik yang ternyata sangat mirip dengan Kadek Devi Dia adalah seorang selebgram cantik dan juga hits. Siapa sih dia dan bagaimana ya sosok nya?





Nah ini dia foto-foto si selebgram cantik yang mirip dengan Kadek Devi. Dengan melihat foto-foto di atas saja, sudah terlihat bukan kalau dia memang memiliki kemiripan dengan si ratu FTV Kadek Devi. 

Selebgram cantik bernama Diana Dee ini memang begitu memesona dan tak kalah cantik dengan wajah yang manis dan kulit yang putih mulus.

 Memang tak heran jika banyak yang menganggapnya mirip dengan Kadek Devi. Setiap melihat foto-foto nya, kalian pasti langsung teringat dengan Kadek Devi dan semakin merindukannya hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar