Kamis, 31 Januari 2019

Baim Wong Paksa Sang Istri, Jadi Orang Gila, Begini Perasaan Paula Vehoeven Saat Disuruh ke Jalanan

Aksi prank berbagi rezeki ala Baim Wong yang menyamar menjadi orang gila yang berkeliaran di jalanan rupanya masih berlanjut.
Kali ini bukan Baim yang langsung turun ke jalan, melainkan istrinya sendiri, model cantik Paula Verhoeven yang menyamar menjadi orang gila.
Samarannya menjadi orang gila ternyata bukanlah kehendak dari Paula sendiri, melainkan hanya menuruti kehendak dari sang suami.
Oleh karena itulah, Paula sempat mengeluh pada Baim Wongsaat wajahnya berhasil dirias persis orang gila.
Dilansir Tribun Sumsel dari channel youtube Baim Paula, Paula sempat mengeluh dagunya merasa gatal lantaran ditempel rambut seperti janggut.
Sebelumnya Paula hanya terdiam dan sang suami mengira dirinya merasa tegang karena akan berjalan di jalanan seperti orang gila.
"aah lihat Pula nya beda bosque, kamu tegang ya?", tanya Baim.
"enggak, gapapa udah males komentar paling sebel kayak gini, gateeell (sambil memegang janggut), kalau Baim mah demen gini gini kayak orang gila kalau aku mah aaaah..", keluh Paula.
Semula Paula mengira ia akan berjalan bersama Baim, namun sontak ia merengek tak ingin turun dari mobil karena harus menjadi orang gila sendiri di jalanan.
"alu gak mauuu!!", rengek Paula pada Baim.
Makin terus merengek karena tak mau berjalan sendiri.
Tim video Baim dan Paula terus membujuk agar istri Baim Wong itu tetap mau berperan sebagai orang gila sungguhan di jalanan.
Baim pun ikut terus membujuk hingga akhirnya sang istri mau melakukan hal itu.
'"cobain sekali dong, out of the box jadi orang tuh lucu, yaudah duduk aja deh kita parkir dulu parkir dulu", rayu Baim.
"aku ngapain?" kata Paula.
"diem gini (sambil memeragakan tangan menadah)", jawab Baim.
"kamu nih susah banget sih tugasnya, sebel deh", keluh Paula lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar