Kamis, 24 Januari 2019

Tetap Cantik Meski Tanpa Riasan. Zodiak ini Terkenal Nggak Suka Dandan. Kamu Nih?

 Bagi sebagian wanita, dandan merupakan hal yang paling wajib dari aktivitas rutin mereka sehari-hari. Terlebih lagi saat ada acara spesial atau formal sekalipun.
Tapi, beberapa jenis wanita juga ada yang anti dengan riasan wajah. Tak sedikit juga dari mereka yang mengenyampingkan aktivitas dandan karena dirasa ribet dan tak penting. Bagi mereka, tampil senatural mungkin lebih asik dan terlihat cantik alami.
Nah, beberapa zodiak berikut terkenal nggak suka dandan alias jarang banget dandan. Kamu termasuk nggak nih?
1. Gemini

Zodia pertama yang terkenal nggak suka dandan tapi tetap terlihat cantik meski tanpa riasan adalah Gemini. Untuk zodiak ini, mereka menganggap bahwa dandan itu nggak terlalu penting banget. Di saat teman-teman yang lain sibuk dengan gincu, mereka malah sibuk dengan buku. Biasanya terkenal tomboy dan kutu buku. Tapi enaknya, mereka tetap terlihat cantik walau tanpa bedak sekalipun. Kamu termasuk?
2. Cancer

Yang kedua diraih oleh zodiak Cancer. Biasanya mereka yang berzodiak kepiting ini jarang juga memperhatikan penampilan wajah alis merias diri. Kalaupun dandan, paling di waktu-waktu tertentu saja. Untuk dandanan rutin biasanya hanya bedak dan lip gloss. Sisanya, hampir jarang sekali menyentuh alat makeup.
3. Libra

Zodiak yang ketiga ini juga nggak kalah terkenal jarang banget dandan tapi wajah asli tanpa riasan mereka tetap cantik alami. Mereka lebih memilih dandan saat kondangan. Untuk sehari-hari, mereka biasanya memilih dandan polosan. Alias tanpa dandan. Hanya bedak untuk menutupi kekucelan semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar