Jumat, 25 Januari 2019

Ia Dulu Kuli Bangunan dan Penjual Nasi Goreng, Kini Jadi Penyanyi Dengan Bayaran Tinggi

Jawa Timur tak bisa disepelekan dalam hal menghasilkan para penyanyi dangdut yang cukup populer, sebut saja para pedangdut dari Jawa Timur semisal Inul Daratista, Via Vallen, Dewi Perssik, hingga Nella Kharisma yang sedang naik daun itu.
Salah satu pedangdut pria yang tengah naik daun saat ini adalah Sosok pria berambut gimbal, penampilanya eksentrik dan suaranya menggelegar, Ia adalah Sodiq Rifai atau lebih dikenal dengan Sodiq Monata.
Sodiq Monata adalah penyanyi kelahiran Pasuruan Jawa Timur. Namanya mulai dikenal banyak orang saat ia sering tampil mengisi acara di Indosiar. Nama Sodiq juga makin tenar lantaran lagu RX King yang ia nyanyikan sempat Viral.
Sodiq - Numpak RX King.
ungkin benar bunyi sebuah pepatah "Nasib Orang Tiada Yang Tau". Sodiq yang mulanya adalah pengamen ini juga sempat merasakan menjadi seorang penjual nasi goreng, Sodiq juga pernah menjadi Kuli Bangunan. Dulu ia manggung pernah hanya dibayar Rp. 15 Ribu, sekarang Sodiq bisa mengantongi Rp. 75 Juta untuk satu jam penampilanya.
Selain suara yang cukup bagus, Sodiq juga mempunyai ciri khas dalam penampilanya. Selain Rambut gimbalnya sodiq juga kerap tampil manggung dengan Pakaian sederhana dan apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar