Rabu, 30 Januari 2019

Momo Geisha Pamer Foto Maternity, Netizen Bilang Editannya Terlalu Berlebihan

Sekarang ini, sesi foto maternity menjadi hal yang biasa dilakukan para orangtua. Rasanya memang menyenangkan mengabadikan momen kehamilan. Hal ini tentunya bisa menjadi kenangan saat sang anak sudah lahir ke dunia nantinya.


Selebriti cantik Momo Geisha pun tak lupa mengabadikan momen kehamilan pertamanya. Saat ini usia kandungan Momo Geisha sudah memasuki tujuh bulan. Ia pun tak ingin kehilangan momen mengandung calon buah hatinya ini.


Istri Nicola Reza Samudra ini pun mempercayakan sesi foto maternitynya dengan fotographer handal FD Photography. Dalam foto yang diunggah Momo Geisha di akun instagramnya @therealmomogeisha, ia terlihat cantik dengan pemotretan dengan nuansa ungu.

Momo Geisha terlihat mengenakan gaun tanpa lengan. Gaun yang sangat pas di badannya ini membuat bagian perutnya yang membuncit terlihat semakin jelas. Namun, netizen mengkritik editan yang diberikan di foto tersebut.
Netizen bilang editannya terlalu berlebihan. Terutama di bagian lengan dan dagu. Menurut warganet, editan yang membuat lengannya terlihat sangat kecil dan dagunya begitu tirus membuat Momo Geisha terlihat aneh. Netizen bilang lebih menyukai penampilannya yang natural tanpa editing berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar