Kamis, 17 Januari 2019

Temani Nagita Slavina Belanja Baju, Asistennya Kaget Lihat Harganya

Nagita Slavina Kembali Memamerkan aktivitas belanjanya. Ya, memang bukan rahasia lagi jika ibu satu anak ini merupakan selebriti yang hobi dalam berbelanja. Berbagai barang mewah dengan harga fantastis dimiliki oleh artis cantik ini.
Bahkan dalam sekali belanja, istri Raffi Ahmad ini bisa menghabiskan budget hingga puluhan juta. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, dan masih banyak lagi.
Kali ini istri Raffi Ahmad ini memamerkan belanja bulanan. Kegiatan belanja bulanan ini dilakukan Nagita Slavina sambil ditemani oleh Rafathar dan asistenya, Merry.
Setelah sampai ke pusat perbelanjaan, Nagita Slavina pun memulai kegiatan belanjanya. Gigi membeli barang-barang tersebut untuk digunakan minggu depan.
"aku mau beli baju karena ada acara minggu depan harus rapi,"ujar Nagita Slavina.
Saat majikannya memilih-milih pakaian, asisitennya, Merry juga ikut melihat-lihat toko pakaian tersebut. Merry pun sempat kaget saat mengetahui harga jaket yang ada dalam toko tersebut.
Bahkan, Merry menunjukkan harga pakaian tersebut ke arah kamera agar khalayak tahu berapa totalnya. Harganya pun terlihat jelas, Yakni Rp 9,3 juta rupiah.
"Inilah pemirsa. Aku mendinga buat betulin rumah di kampung daripada beli ini," ucap Merry.
Namun, lain Merry Lain Nagita Slavina, ia tamak tetap asik memilih pakaian yang menurutnya bagus tanpa memedulikan harganya. Apalagi orang dengan sesukses dan sekaya Nagita Slavian, pakain dengan harga segitu tidak masalah baginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar