Selasa, 22 Januari 2019

Jadi Mualaf, Subhanallah 5 Artis Cantik Ini Menikah Dan Ajak Suami Bulenya Masuk Islam

Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti, Menikah dengan berbeda keyakinan biasa menjadi salah satu masalah yang membuat hubungan pasangan tersebut berakhir begitu saja.
Meski begitu, beberapa artis berikut ini justru membuat para bule bertekuk lutut dan memutuskan untuk berpindah agama mengikuti keyakinannya. Mau tau siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.
# 1. Nadia Vega
Artis cantik yang pertama ini adlaah Nadia Vega yang memutuskan menikah dengan seorang bule yang bernama Sultan Yaar Jorik Dozzy. Bahkan Nadai Vega berhasil mengajak suaminya menjadi seorang mualaf loh.
# 2. Maudy Koesnaedi
Selanjutnya adalah Maudy Koesnadi yang juga sukses mengajak suami bulenya menjadi seorang mualaf yang bernama Erik Meijer. Pasangan ini resmi menikah pada tahun 2002 silam.
# 3. Rini Yulianti
Rini Yulianti juga sukses menaklukan hati seorang bule yang bernama Michael Andrew dan mengajak suami bulenya tersebut menjadi seorang mualaf loh guys. Pasangan satu ini resmi menikah pada tahun 2014 silam.
# 4. Indah Kalalo
Artis cantik Indah Kalalo juga sukses mengajak suami bulenya yang bernama Justin Werner untuk menjadi seorang mualaf. Pasangan ini telah resmi menikah pada tahun 2011 silam dan telah dikaruniai 3 orang anak.
# 5. Paramitha Rusady
Terakhir adalah Paramitha Rusady yang juga memutuskan menikah dengan pria bule yang bernama Nenad Bago dan sukses mengajak suaminya menjadi seorang mualaf. Pasangan ini telah menikah pada tahun 2004.
Meski begitu, pada tahun 2012 silam pasangan ini resmi untuk memutuskan berpisah loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar