Kamis, 18 April 2019

Diisukan Punya Utang Hingga Rp 1 Miliar, Begini Tanggapan Baim Wong

Baim Wong diisukan melanggar perjanjian kerja sama dengan salah satu rumah produksi. Pelanggaran tersebut membuat Baim harus membayar uang sekitar Rp 1 miliar. Setelah sempat diam, Baim akhirnya buka suara lewat media sosial.
“Semakin banyak Gosip , semakin Lidah kita Meleeettt. Satu hal yang saya bilang ke istri saya..dan ini pelajaran yg sangat baik untuk kita berdua. ‘Sayaang .. tuh liat . Kita ga salah pun, orang akan selalu mencari kesalahan kita. Apalagi kalau kita benar2 berbuat salah. Ada baiknya ,kamu sama aku,selalu menjaga perbuatan dan perkataan kita terhadap orang lain,” tulis Baim.
Kendati dituduh demikian, Baim sama sekali tak mengeluarkan kalimat-kalimat bernada menyerang kepada pihak yang menuduhnya. Baim justru menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran agar makin hati-hati dalam bertindak.
”Kejadian Apapun yg Negatif, jadikanlah semuanya menjadi Positif.Teguran ini baik untuk saya dan Paula ,dan mungkin baik juga untuk kalian. Demi Allah ,Saya samasekali ga membenci mereka.Dengan adanya kejadian ini,semua seperti Teguran dari Allah,supaya saya dan Paula harus lebih berhati2 dalam bertindak,”tutup Baim. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar