Minggu, 28 April 2019

Jelang Nikah Pedangdut Cantik Ini Lakukan Prewedding, Deretan Fotonya Sukses Bikin Netizen Kebaperan

Perasaan bahagia saat ini tengah dirasakan pedangdut cantik Siti Badriah. Tinggal selangkah lagi, wanita yang akrab disapa Sibad ini bakal melepas masa lajangnya. Ia segera menuju pelaminan dengan sang pujaan hati, Krisjana Baharudin.


Pada bulan Maret lalu, Sibad sudah menggelar acara lamaran sekaligus symbol bahwa telah menerima permintaan Kris untuk menjadi pendamping hidupnya. Siti Badriah mengadakan acara lamaran di rumahnya yang berada di Kembang Kencur, Jalan Pejaten Barat, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Menjelang hari istimewa, tentu banyak sekali persiapan yang saat ini tangah dilakukan pasangan yang mencuri perhatian netizen ini. Belum lama ini mereka telah  melakukan sesi prewedding. Menggandeng salah satu fotografer ternama di Tanah Air, pelantun lagu Lagi Syantik itu kompak mengenakan pakaian serba putih dengan sang kekasih. Di tengah-tengah hamparan bunga yang cantik, keduanya berpose mesra dan bikin baer banyak orang. inilah deretan foto prewedding Siti Badriah bareng calon suaminya.
1. Krisjana  Baharudin nampak memeluk Siti Badriah dari belakang. Pose mereka berdua terlihat begitu mesra dan bikin orang banyak yang baper. Apalagi saat Krisjana mencium kening pujaan hatinya, wah pose mereka ini sukses curi perhatian.

2. Pasangan ini terlihat kompak memilih outfit warna putih sebagai konsep preweddingnya. Simpel namun terlihat sangat elegan.

3. Di tengah hamparan bunga yang sedang tumbuh mekar, Siti Badriah dan Krisjana Baharudin nampak begitu bahagia. Pastinya mereka tak sabar untuk siap-siap menantikan hari bahagia.

4. Lewat akun Instagram pribadinya, Siti Badriah juga tampil cantik memesona dengan mengenakan gaun panjang.

5. Hari kedua pemotretan, pasangan Siti Badriah dan Krisjana Baharudin menuai beragam doa. Banyak yang medoakan semoga mereka bisa hidup bahagia dan pernikahan yang akan digelar bisa berlangsung dengan sukses.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar