Kamis, 03 Januari 2019

3 Pernikahan Artis Yang Bikin Kaget! Terakhir, Mempelai Wanita Mirip Artis Korea

Pernikahan artis itu dilakukan dengan bermacam-macam tema, ada yang mengambil tema alam dan ada pula yang mengambil tema adat.
Dari banyaknya artis-artis Indonesia yang melangsungkan pernikahan selama ini, ada yang diselenggarakan secara sederhana dan ada pula dengan resepsi mewah.
Simak berikut ini, tiga pernikahan artis yang bikin kaget! Terakhir, mempelai wanita mirip artis korea, aduh cantik banget.
1. Pertama pernikahan dari Caisar Aditya Putra mantan suami Indadari telah melangsungkan pernikahan sederhana dengan mempelai wanita bernama Almaratu Intan. Ijab kabul pun berlangsung lancar tanpa kendala.
2. Nah, yang kedua ini mungkin sedikit kontroversi dan bikin kaget dikalangan Netizen, pasalnya Dimas Anggara dengan Nadine Chandrawinata masih berbeda keyakinan. Namun, pernikahan mereka pun berlangsung khidmat dengan mengucapkan janji suci berdua di atas altar.
3. Aduh yang terakhir nih Gan, mempelai wanitanya mirip banget dengan artis Korea. inilah pernikahan dari putri cantik Adi Bing Slamet yang bernama Adzana Bing Slamet dengan seorang aktor bernama Risky Alatas.
Mana nih yang paling romantis Gan? Semoga bahtera rumah tangga mereka langgeng, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar