Kamis, 10 Januari 2019

9 Foto Lawas Dorce Gamalama yang Bikin Kaget

Kemunculan Lucinta Luna dengan kontroversinya dalam dunia hiburan Tanah Air membuat masyarakat mengingat sosok Dorce Gamalama. Seperti yang diketahui bersama bahwa Dorce Gamalama adalah seorang wanita transgender.
Meski menjadi seorang transgender tidak membuat Dorce dibully dan dihina oleh publik. Justru sebaliknya, Dorce Gamalama atau yang akrab dipanggil Bunda Dorce malah dipuji masyarakat karena kejujurannya.
Karirnya didunia hiburan malah semakin mocer dan melesat. Namanya semakin dikenal oleh masyarakat. Bunda Dorce memang sosok yang bertalenta karirnya didunia hiburan memang banyak menuai pujian dari masyarakat.
Pahit manis dunia hiburan sudah pernah ia rasakan. Ia memang sudah lama menginjakan kakinya didunia hiburan tanah air. Bunda Dorce kini sudah lama tidak menampakan batang hidungnya dilayar kaca televisi. Banyak sekali yang penasaran dengan keadaan Dorce sekarang.
Tapi tidak sedikit juga yang penasaran dengan penampilan Dorce zaman dulu. Nah berikut ini adalah 10 foto penampilan Dorce zaman dulu.
1.Ini foto Bunda Dorce tahun berapa ya?

2.Berdandan ala Kartini, menurut kalian cantik gak Bunda Dorce?
3.Ini foto Bunda Dorce tahun berapa dan sedang berada dimana ya?
4.Bunda Dorce saat berumur 23 tahun, cantik juga ya
5.Wah, rambut Bunda Dorce pernah panjang juga ya
6.Ternyata Bunda Dorce pernah mendapat gelar bangsawan
7.Ini jadul banget ya, kira-kira ini foto Bunda Dorce tahun berapa ya?
8.Foto Bunda Dorce saat melaksanakan ibadah haji yang pertama kali
9.Nggak Nyangka! Ternyata Bunda Dorce pernah foto dengan artis Bollywood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar