Kamis, 10 Januari 2019

Kini Telah Menikah, Siapa Sangka Dulunya Si Cantik Ini Pernah Rela Putus Karena Beda Agama

Kimberly Ryder kini memang sedang berbahagia dengan kehidupannya yang baru. Ya, ia telah menikah dengan laki-laki pujaan hatinya. Edward Akbar, begini nama laki-laki tampan yang merupakan suami dari si cantik Kimberly Ryder itu. Nah tentu saja pasangan itu terlihat sangat serasi ya ?



Tapi Anda jangan kaget ya , siapa sangka dulunya si cantik ini pernah rela putus karena beda agama. Wah, benarkah hal itu?
Ya Ucers, tak disangka ternyata Kimberly Ryder pernah menjalin kasih asmara dengan aktor tampan Kevin Julio. Dan pada akhirnya hubungan tersebut kandas karena perbedaan keyakinan di antara keduanya. Ya, seperti kita ketahui bersama Kimberly Ryder adalah penganut agama Islam sedangkan Kevin Julio memang diketahui bukan penganut dari agama tersebut.
Dan pada saat itu, Kimberly Ryder memang mengakui bahwa perbedaan keyakinan lah yang menyebabkan hubungannya dengan Kevin Julio akhirnya harus diakhiri.


Tapi itu adalah masa lalu dari Kimberly Ryder. Kini ia telah hidup bahagia dengan sang suami yang tak kalah tampan dengan kevin Julio. Dan yang paling penting tentu saja, perbedaan keyakinan atau agama tidak menjadi masalah lagi dalam hubungan mereka.
Semoga artikel ini memberikan wawasan kepada Anda ya. Yang ingin komentar, mohon pakai bahasa yang santun nan sopan ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar