Selasa, 29 Januari 2019

3 Artis Cantik Ini Diprediksi Bakal Bersinar Di Tahun 2019

Pada awal tahun 2019 ini tentu banyak doa dan harapan dipanjatkan untuk menjadi lebih baik lagi disemua hal, baik soal karier hingga jodoh. Dalam dunia hiburan tanah air paling tidak 3 selebriti ini bakal semakin bersinar di tahun 2019 ini, siapa saja mereka? berikut ulasan singkatnya.
#1. Marion Jola
Setelah membuat single kolaboratif bersama Rayi Putra yang bombastis berjudul ‘Jangan’, musisi jebolan Indonesian Idol 2018 ini kembali meraih prestasi dengan memenangkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards.
Tak hanya itu saja, Marion Jola meraih penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 untuk kategori Best New Asian Artist Indonesia yang digelar di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan.
Usianya yang masih muda yaitu 18 tahun membuat kariernya akan semakin bersinar di tahun 2019 ini seiring namanya yang semakin populer dan berprestasi.
#2. Via Vallen
Tahun 2018 bisa jadi menjadi tahunnya Via Vallen, berbagai raihan telah ia capai seperti mengisi theme song Asian Games 2018. Kepopuleran Via Vallen diprediksi bakal berlanjut di tahun 2019 ini.
Via Vallen siap go international. Melebarkan karier hingga luar negeri, Via akan isi acara Asian Television Awards yang digelar Januari 2019. Ini adalah kali pertama Via hadiri acara penghargaan internasional.
Alhamduilillah bulan Januari via diundang di Asian Television Awards dan itu undangan pertama. Maksudnya kan kemarin-kemarin Via ke Hong Kong atau ke luar negri lainnya tapi kan undangan dari pemerintah Indonesia. Tapi yang besok benar-benar acara Asia jadi luar biasa buat Via,” ujar Via
#3. Julie Estelle

Aktris Julie Estelle beberapa waktu lalu sukses memikat penikmat film berkat aksinya dalam film The Night Comes For Us. Aktingnya dalam film produksi Netfix tersebut menuai pujian banyak pihak yang menyebut wanita 29 tahun itu layak jadi bintang Hollywood. 

Julie Estelle telah resmi bergabung dengan salah satu agensi besar asal Hollywood yang manaungi Joe Taslim, tentu dengan itu, karier Julie Etelle semakin cemerlang nantinya di tahun 2019 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar